HomeBERITAJum'at Curhat Bersama Kapolres Blitar, Warga Sampaikan Uneg-uneg!

Jum’at Curhat Bersama Kapolres Blitar, Warga Sampaikan Uneg-uneg!

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti saat dalam kegiatan Jum’at

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti di dampingi pejabat utama Polres Blitar bersama masyakarat melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan warga Kecamatan Gandusari, Jum’at (03/02/2023).

Berbagai permasalahan disampaikan masyarakat mulai dari masalah cara mudah membuat sim hingga penanganan knalpot brong yang membuat masyarakat sekitar gandusari merasa terganggu di malam hari.

“Jumat Curhat saat ini kita gelar silahkan masyarakat menyampaikan semua permasalahan nanti akan ditindaklanjuti jika terkait tugas kepolisian akan segera ditangani oleh jajaran, jika terkait instansi lain akan disampaikan ke Bupati atau gubenur jadi jangan ragu ragu,” kata Kapolres Blitar

Kegiatan dihadiri juga dari instansi samping seperti TNI dan perangkat desa lainnya bahkan Berbagai tokoh masyrakat, tokoh pemuda serta organisasi juga ikut kegiatan.

Kapolres Blitar bersama warga masyarakat kecamatan Gandusari dalam giat Jumat curhat

Kapolres Blitar mengatakan, Jumat Curhat memang digelar oleh intansi kepolisian mengingat banyak permasalahan yang tidak tertangani karena minimnya informasi.

Banyak masyarakat yang sungkan menyampaikan masalah dalam suasana resmi. Namun saat diajak berbincang santai banyak masalah tertuang. Masyarakat tidak ragu- ragu menyampaikan masalah yang mereka alami atau diketahui.

“Nah dengan mengalirnya bincang- bincang sambil kita sarapan pagi dan ngirup kopi jadi tahu berbagai masalah di masyarakat,” tutur kapolres blitar.

Ibu kepala desa gandusari  Ibu Binti Anisusanti dan tokoh pemuda lainnya mengapresiasi dan bangga dengan jajaran Polres Blitar dipimpin oleh AKBP Anhar Arlia Rangkuti selaku Kapolres begitu aspiratif dan inovatif. Sehingga banyak permasalahan di masyarakat tertangani dengan cepat dan mendapatkan solusi. (res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...