HomeBERITADalam Rangka Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Blitar Gelar Bakti Religi...

Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Blitar Gelar Bakti Religi Curve Tempat Ibadah

Polwan Polres Blitar saat melaksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Polwan yang ke-75, anggota Polwan Polres Blitar menunjukkan komitmen mereka terhadap bakti sosial dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan usia ke-75 Polwan, tetapi juga untuk memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat lintas agama, Jum’at (11/08/23).

Pagi ini, anggota Polwan Polres Blitar bersama-sama mengenakan pakaian seragam mereka tiba di beberapa tempat ibadah masjid, pura dan gereja para polwan dengan semangat membersihkan halaman dan area sekitar.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, melalui Kasihumas IPTU Udiyono mengatakan, kegiatan bakti religi ini merupakan salah satu cara kami untuk menjalin sinergi yang lebih kuat dengan masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polwan Polres Blitar hadir dalam kehidupan masyarakat dengan semangat kerja dan pelayanan yang tinggi,” jelas Kapolres Blitar.

Selain membersihkan tempat ibadah, anggota Polwan Polres Blitar juga memberikan sumbangan kepada beberapa tempat ibadah yang mereka kunjungi. Sumbangan ini akan digunakan untuk keperluan perawatan dan pemeliharaan tempat ibadah tersebut.

“Kegiatan bersih-bersih dan bakti religi yang dilakukan oleh Polwan Polres Blitar ini mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat. Mereka merasa terhubung lebih dekat dengan kepolisian dan melihat adanya upaya nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan di masa mendatang,” pungkasnya. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Banyuwangi Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI dari Lapas Bondowoso

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali menerima kunjungan studi tiru pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)...

Berkedok Anggota Polri, Penipu Diciduk Aparat Polres Morowali

MOROWALI, SMNNews.co.id - Langkah ARS (50) warga asal Makassar, yang memperdaya dan menipu beberapa orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Morowali akhirnya terhenti...

Pemdes Sukogidri Gelar Musrendes RKP dan DU RKP Desa 2025

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemdes Sukogidri kecamatan Ledokombo menggelar Musyawarah rencana desa (Musrendes) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan (DU) RKP desa Sukogidri tahun...