HomeTNIDandim 0819/Pasuruan Jalin Silaturahmi dengan KBT

Dandim 0819/Pasuruan Jalin Silaturahmi dengan KBT

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak saat silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT)

PASURUAN, SMNNews.co.id – Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di aula Makodim 0819, Selasa(27/6/23) .

Acara yang merupakan bagian dari komunikasi sosial (Komsos) ini dihadiri para sesepuh dan seluruh keluarga besar TNI. Di antaranya LVRI, Pepabri, Perip, PPAD, Warakawuri, PPM, GM FKPPI, dan FKPPI.

Dandim 0819/Pasuruan mengawali acara dengan ucapan terimakasih atas kesediaan KBT, khususnya para sesepuh TNI, yang bisa menghadiri acara tersebut. Diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraan antar keluarga besar TNI se Pasuruan, adanya saran dan masukan serta kritik  yang bersifat positif demi kemajuan TNI dan Kodim 0819/Pasuruan, Untuk menentukan langkah-langkah yang tepat dalam menjalankan tugas.

Dandim juga menyampaikan bahwa “KBT (Keluarga Besar Tentara) merupakan organisasi di bawah pembinaan satuan komando kewilayahan , Hubungan komunikasi  yang sudah terjalin hendaknya dapat terus di tingkatkan. Saat ini bangsa Indonesia sedang krisis wawasan kebangsaan dan krisis nilai-nilai karakter bangsa , jangan membenarkan yang biasanya, tapi biasakan hal yang benar,” ungkap Dandim.

“Keberhasilan dalam membangun karakter bangsa berhasil apabila tercipta masyarakat yang bersikap dan bertingkah laku secara santun  berdasarkan Pancasila. Mari bersatu bersama dalam perbedaan  Bhineka Tunggal Ika. Kekuatan TNI terletak pada kebersamaanya bersama rakyat. Persatuan dan kesatuan bangsa dapat kita wujudkan apabila ada kesadaran yang tinggi dari kita semua untuk dapat memahami perbedaan yang ada serta adanya toleransi yang tinggi untuk dapat menerima kenyataan bahwa adanya perbedaan itu sendiri,” pungkasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...