HomeKISI-KISIDanramil Kota Klaten Arahkan Prajuritnya Sebelum Melaksanakan Tugas

Danramil Kota Klaten Arahkan Prajuritnya Sebelum Melaksanakan Tugas

Apel pagi prajurit di depan halaman Kantor Desa Jimbung Kecamatan Kali Kotes Kabupaten Klaten, Sabtu (22/06/19)

Klaten, suaramedianasional.co.id – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01 Kota Klaten Kapten Czi Rusmani mengambil apel pagi prajuritnya di depan halaman Kantor Desa Jimbung Kecamatan Kali Kotes Kabupaten Klaten, Sabtu (22/06/19).

Apel pagi yang dilahan di halam Kantor Desa Jimbung , sengaja dilakukan untuk mengecek anggota dan memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas yang akan diemban oleh Prajurit Koramil 01 Kota Klaten Kodim 0723/Klaten.

Dalam arahannya Danramil berharap kepada prajuritnya untuk selalu berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“ kalian sebagai prajurit TNI harus mampu melaksanakan tugas baik, dan jangan sampai menyakiti hati rakyat sekelilingnnya, seperti yang termaktum dalam sumpah seorang prajurit TNI, “ ujar Danramil.

Danramil juga menegaskan bahwa, tahun ini Kodim 0723/Klaten mendapatkan tugas untuk melaksanakan TMMD REG yang ke 105 yang akan dibuka Bulan Juli mendatang, tugas ini tidaklah mudah, harus ada sinergitas antara TNI dengan Rakyat agar TMMD dapat terlaksana dengan baik dan mendapatkan hasil sesuai dengan tujuan yang diharapkan, tutur Danramil. (*) 

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...