Dharma Wanita Persatuan Galang Dana Sosial dengan Menggelar Bazar Murah

Bazar murah yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Kabupaten Trenggalek tersebut menjajakan berbagai macam olahan makanan, produk kriya, kain batik maupun beberapa produk unggulan Trenggalek lainnya.

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Sekda Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si, apresiasi upaya pengurus Dharma Wanita  Kabupaten Trenggalek yang menggalang dana sosial dengan menggelar bazar murah di Aula Sekda Trenggalek, Jum’at (10/5/2019).

Sebagai pembina Dharma Wanita, Joko Irianto menganggap hal ini sebagai program yang baik dan patut dikembangkan.

“Tidak hanya bulan Ramadhan, kegiatan seperti ini bisa dilakukan di setiap pertemuan Dharma Wanita, karena selain dapat meningkatkan keakraban antar anggota bazar seperti ini tentunya juga dapat menumbuhkan jiwa berwirausaha, tandas Joko Irianto.

Sedangkan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Trenggalek, Lis Koerniawati menyebutkan bawasanya bazar yang mereka laksanakan merupakan kegiatan dalam mengisi bulan Ramadhan.

Selain itu tambah Ketua Organisasi Dharma Wanita Trenggalek ini, para anggota berinisiatif menyumbangkan hasil karyanya untuk dijual bersama guna penggalangan dana untuk bakti sosial di  Bulan Ramadhan.

“Rencananya dana yang terkumpul akan kita sumbangkan untuk anak yatim dan untuk menyediakan menu buka dan sahur penunggu pasien di rumah sakit,” tandas Lis Koerniawati kepada awak media.

Bazar murah yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Kabupaten Trenggalek tersebut menjajakan berbagai macam olahan makanan, produk kriya, kain batik maupun beberapa produk unggulan Trenggalek lainnya. Terlihat dari kamera humas bazar tersebut diserbu oleh pengunjung.  (*)