HomeBERITADiduga Berbuat Mesum! Perawat dan Bidan Puskesmas Kaliwedi Digerebek Warga

Diduga Berbuat Mesum! Perawat dan Bidan Puskesmas Kaliwedi Digerebek Warga

Tangkap layar vidio saat penggerebekan due pegawai Puskesmas Kaliwedi yang diduga berbuat mesum

CIREBON, SMNNews.co.id – Dua pegawai Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, ramai di gerebek warga, pasalnya kedua pasangan tersebut melakukan perbuatan mesum disaat masih jam kerja, pada Senin malam sekitar pukul 23.30 wib.

Kedua pegawai puskesmas yang berinisial A dan E, yang merupakan bidan dan perawat di puskesmas tersebut. Namun pada malam itu warga mencurigai diduga keduanya melakukan perbuatan mesum di ruang arsip saat sedang mendapat tugas shif malam.

Baca Juga : Polres Pasuruan Berhasil Ungkap Kasus Perdagangan Anak Dibawah Umur

Suasana penggerebekan yang dilakukan warga tampak dalam video berdurasi sekitar 10 detik. Pria yang merupakan seorang perawat, malam itu lari kebingungan tanpa memakai busana.

Menanggapi permasalahan tersebut, Kepala Puskesmas Kaliwedi, Hafid Budianto membenarkan, bahwa A dan E diduga melakukan perbuatan tidak senonoh di ruang arsip Puskesmas Kaliwedi.

“Betul itu pegawai kami dan statusnya masih honorer. Perawat dan Bidan tersebut melakukan perbuatan tidak senonoh di ruang arsip,” ujar Hafid Budianto pada awak media.

Saya tidak tahu persis peristiwa di saat penggerebekan tersebut, saya baru mengetahui setelah mendapat laporan dari pegawai puskesmas lainya yang bertugas di Puskesmas Kaliwedi.

Budianto menjelaskan, setelah mengkonfirmasi, pihak Kepolisian Sektor Kaliwedi di ketahui sudah melakukan pemeriksaan.

“Saya menerima kabar sekitar jam 11.30, kemudian saya konfirmasi ke polsek, dan benar yang perempuan (Bidan) sedang menjalani BAP (berita acara pemeriksaan) sampai jam tiga pagi,” tambah Budianto.

Saat itu terduga pelaku, perempuan yang merupakan bidan memang sedang bertugas bersama dua rekanya, sementara yang laki laki sebagai perawat dia sedang ada pekerjaan malam, karena ada tugas yang harus di laporkan.

Status yang perempuan janda dan yang laki-laki duda, yang laki-laki berasal dari sukagumiwang, indramayu dan yang perempuan dari jagapura.

Baca Juga : Polsek Banjar Agung Dibantu Tekab 308 Presisi Berhasil Ungkap Kasus Curat

Sejauh ini diakui Budianto, pihaknya masih belum bisa melakukan tindakan apa-apa terhadap kedua pelaku yang telah mencoreng nama puskesmas kaliwedi.

Pihak Kepolisian Kaliwedi, AKP Achmad Nashori, membenarkan adanya kejadian tersebut yang berawal dari laporan masyarakat.

“Saat ini peristiwa yang melibatkan oknum pegawai Puskesmas Kaliwedi, tengah ditangani Polsek Kaliwedi. (mdi)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

4 Pemenang Audisi Shalawat Asyghil Mendapatkan Hadiah Dari Gubernur Jatim

SIDOARJO, SMNNews.co.id - Pada Sabtu (7/2/2023), empat pemenang audisi lantunan Shalawat Asyghil yang digelar dalam lingkup One Century NU mendapatkan kado istimewa dari Gubernur...

Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Amankan Pelaku Bajing Loncat

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Anggota Subdit III unit 1 dan 2 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel tangkap pelaku bajing loncat yang terjadi di Jalan Raya Lintas...

Seorang Ibu di Madiun Tega Membakar Bayi yang Baru Dilahirkannya

MADIUN, SMNNews.co.id - Polres Madiun berhasil mengamankan tersangka IS seorang ibu (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan yang tega membakar bayi yang baru dilahirkannya...