HomeBERITADiduga Depresi Masalah Keluarga, Seorang Pria di Kelurahan Kemas Rindo Gantung Diri

Diduga Depresi Masalah Keluarga, Seorang Pria di Kelurahan Kemas Rindo Gantung Diri

TKP rumah seorang pria di Kelurahan Kemas Rindo yang diemukan gantung diri.

PALEMBANG, SMNNews.co.id – DN (38), seorang buruh harian lepas, ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri dalam rumahnya, di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang pada Minggu (31/032024), sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut keterangan dari saksi, UN (34) yang juga istri korban, bersama dengan adiknya, datang ke rumah DN. Mereka terkejut menemukan pintu rumah korban terkunci dengan gembok.

Setelah mendobrak pintu, mereka menemukan DN sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dengan lehernya terikat tali jemuran dan kedua kakinya terlentang.

Berdasarkan keterangan keluarga, diduga korban mengalami depresi karena istri dan anaknya sudah tidak pulang ke rumah selama 3 hari.

Keluarga korban menolak dilakukannya pemeriksaan otopsi luar maupun dalam, dan telah membuat surat pernyataan terkait hal tersebut.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Edi Kusuma mengatakan, langkah selanjutnya, pihak kepolisian dari Polsek Kertapati dipanggil untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab kematian DN.

DN dikenal sebagai sosok yang ramah dan aktif di lingkungan sekitar. Motif di balik tindakan tragisnya ini masih menjadi misteri bagi keluarga dan tetangga korban.

Disisi lain, Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan mengatakan, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kertapat agar bisa lebih meningkatkan silaturahmi dan lebih peka dengan tetangga disekitar rumahnya, sehingga kita menghindari kejadian serupa terulang kembali. (tris)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...