HomeBERITADiiringi Barongsai, Partai Gerindra Kabupaten Blitar Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

Diiringi Barongsai, Partai Gerindra Kabupaten Blitar Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

Diiringi Barongsai, DPD Gerindra Kabupaten Blitar mendaftarkan 50 Bacaleg ke KPU

BLITAR, SMNNews.co.id – Partai Gerindra Kabupaten Blitar mendaftarkan Bacalegnya di KPU Kabupaten Blitar yang di Jalan Raya, Jurangmenjing, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, pada hari Sabtu (13/05/2024), dengan 50 orang Bacaleg yang ikut dalam pendaftaran ini.

Dengan diiringi Barongsai, para Bacaleg menuju tempat pendaftaran di KPU. Ketua Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa bersama dengan para Bacaleg dari Gerindra di terima dengan sambutan yang baik oleh anggota Komisioner KPU.

Pendaftaran para Bacaleg Partai Gerindra ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia tepat pada pukul 13.00 WIB. Sesuai dengan daerah masing-masing.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa mengatakan, bahwa kedatangan ke KPU Kabupaten Blitar ini, untuk melakukan pendaftaran sebagai syarat dalam rangka ikut serta dalam mengikuti pemilu 2024. Jumlah Bacaleg yang di daftarkan oleh Partai Gerindra Kabupaten Blitar ini berjumlah 50 orang.

Ketua DPD Gerindra Kabupaten Blitar menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg kepada ketua KPU Kabupaten Blitar (atas), Ketua DPD Gerindra Kabupaten Blitar besama Bacaleg (bawah)

“Tanggal 13 Mei 2023, Partai Gerindra telah memenuhi persyaratan untuk ikut pemilu 2024 dengan melakukan pendaftaran Bacaleg di KPU Kabupaten Blitar. Kami berharap semuanya akan lancar dan kedepannya Gerindra akan dapat memenuhi target dalam mendudukkan calonnya di kursi parlemen baik itu DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPD-RI.” jelas Alvis.

Alvis juga menambahkan ,b jika dalam pendaftaran Bacaleg ini sesuai dengan arahan untuk kuota keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen sudah terpenuhi. Disamping itu, sekitar 15 orang Bacaleg perempuan juga hadir dalam pendaftaran ini.

“Saya mohon doa restu dari warga masyarakat Blitar agar target dalam perolehan suara sesuai dengan yang diharapkan. Setidaknya target 10 kursi bisa tercapai dan nantinya di pilkada kabupaten Blitar, bisa mengusung calon sendiri tanpa harus berkualisi.” Pungkas Alvis. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...