HomeBERITADilalap Sijago Merah! Pertamini di Kecamatan Wagir Ludes Terbakar

Dilalap Sijago Merah! Pertamini di Kecamatan Wagir Ludes Terbakar

Kios Pertamini yang ludes terbakar

MALANG, SMNNews.co.id – Sijago Merah melalap habis kios Pertamini milik Nurul Huda (40) di Jalan Raya/Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir pada Selasa (31/1/2023), yang diduga diakibatkan korsleting listrik.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Wagir, AKP Ronny Margas, menjelaskan jika kejadian terjadi sekitar pukul 05.45 pagi dan berhasil diladamkan pada sitar pukul 07.00 setelah mobil petugas kebakaran tiba dilokasi.

“Kejadiannya Selasa pagi, dan api baru berhasil dijinakkan sekitar pukul 07.00 setelah kedatangan petugas pemadam kebakaran,” ucap Ronny.

Lebih lanjut Ronny menjelaskan jika kebakaran diduga terjadi karena adanya korsleting listrik dari mesin Pertamini milik korban. 

Diman Saat itu mesin yang berisi bensin tiba-tiba mengeluarkan percikan api hingga menimbulkan api yang cukup besar, lanjutnya.

Tidak ada korban jiwa saat kejadian tersebut dan hanya ada luka bakar yang mengenai tangan Feby (30), istri dari Nurul Huda yang juga mengalami luka bakar. 

“Saat ini Korban luka bakar ringan, dan dilarikan ke Rumah Sakit Panti Waluya,” terangnya saat di hubungi via telepon

Sementara itu, untuk memadamkan api diterjunkan tiga unit mobil PMK dari Kota Malang, dan 2 unit mobil PMK dari Kabupaten Malang dengan petugas pemadam sebanyak enam orang

“Butuh waktu sekitar 45 menit untuk memastikan api benar-benar padam, dan alhasil Api berhasil dijinakkan pada pukul 07.00 WIB,” pungkasnya. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....