HomeBERITADisangka Tertidur, Pria Parobaya Ditemukan Meninggal di Bus

Disangka Tertidur, Pria Parobaya Ditemukan Meninggal di Bus

Evakuasi korban meninggal di kursi penumpang sebuah bus cepat, di Terminal Kertonegoro Ngawi.

NGAWI, SMNNews.co.id – Terminal Kertonegoro Ngawi, pada Minggu sore (1/11/2020) dikejutkan dengan laporan kru bus cepat Eka yang menemukan salah satu penumpangnya meninggal.

Korban merupakan seorang pria berusia 43 tahun, bernama M. Abdul Rohman, asal Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Arif, kondektur bus Eka menuturkan, korban naik dari Terminal Bungurasih Surabaya dengan tujuan Solo. Semula penumpang tersebut disangka sedang tidur.

Ketika bus mendekati terminal Kertonegoro Ngawi, Arif mengingatkan semua penumpang bahwa setelah terminal, bus akan singgah ke rumah makan. Penumpang diingatkan agar turun untuk makan siang.

“Saya sudah berteriak membangunkan karena bus mau masuk terminal Ngawi dan setelah itu akan singgah makan, tapi tidak ada respon,” ungkap Arif.

Arif pun memeriksa nadi penumpang namun sudah tidak berdetak. Tangannya pun sudah ada tanda membiru. Mengetahui salah satu penumpangnya meninggal, sopir bus dengan cepat mengarahkan bus untuk masuk ke terminal dan melapor ke petugas.

Kepala UPT Terminal Kertonegoro, Ngawi, Imron Hariyadi, mengaku mendapatkan laporan mengenai penumpang yang meninggal tersebut.

“Kami menghubungi puhak kepolisian sedangkan evakuasi korban kami serahkan ke pihak medis, dalam hal ini RSUD dr Soeroto,” kata Imron.

Jenazah pria malang ini kemudian diambil petugas rumah sakit, dengan memakai alat pelindung diri lengkap. Kejadian ini juga masih dalam pendalaman pihak kepolisian. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....