HomeBERITADitandai Pemotongan Tumpeng, Kapolda Jatim Resmikan Pos Pantau dan Pos Penanganan Covid-19...

Ditandai Pemotongan Tumpeng, Kapolda Jatim Resmikan Pos Pantau dan Pos Penanganan Covid-19 Kawasan Suramadu

Kapolda Jatim resmikan pos pantau dan pos penanganan covid-19

Surabaya, SMNNews.co.id – Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan meresmikan “Pos Polisi Suramadu” Polres Pelabuhan Tanjung perak di ujung selatan jembatan Suramadu, Senin 20/04/2020.

Pos Polisi tersebut merupakan alih fungsi yang tadinya hanya sebagai pos pantau PJR kini, dipergunakan juga sebagai pos pantau penanggulangan serta ruang observasi Covid-19.

Giat ini dihadiri pula oleh, Karo Ops Polda Jatim Kombes pol M. Firman, Dirlantas Polda Jatim Kombes pol Budi Indra Dermawan, Kabid humas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Propam Kombes pol Puji Hendro Wibowo, Kapolres Tanjung perak AKBP Ganis S, Dandim Surabaya timur Kolonel Agus Y, Camat Kenjeran Reny, serta anggota TNI dan Polri.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jatim, yang dilanjutkan dengan pemberian Tali asih kepada warga masyarakat sekitar jembatan Suramadu berupa paket sembako, kemudian peninjauan Pos polisi yang diresmikan.

Selanjutnya Kapolda Jatim beserta rombongan memantau jalannya pemeriksaan dan penyemprotan desinfektan terhadap para pengguna jalan yang lewat.

“Pos ini sebelumnya digunakan sebagai pos PJR, dengan diresmikannya pos Polisi Suramadu ini, Masyarakat juga bisa melakukan pengaduan di tempat ini dan pos polisi ini digunakan juga sebagai pos pantau penanggulangan dan Observasi Covid-19,” kata Kapolda Jatim.

Menjawab pertanyaan awak media tentang pemberlakuan PSBB, Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan mengatakan,”PSBB masih dalam taraf pembahasan oleh Forkopimda karena kalau sudah diberlakukan PSBB memerlukan personil dalam jumlah besar, hal ini masih dibicarakan dengan rekan rekan TNI dan stake holder yang lainnya,” pungkasnya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...