HomeBERITADoding Rahmadi: Rekomendasi Balon di Pilbup Trenggalek 2020 Dijadwalkan Akhir Maret

Doding Rahmadi: Rekomendasi Balon di Pilbup Trenggalek 2020 Dijadwalkan Akhir Maret

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Doding Rahmadi

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Sekertaris DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi mengatakan masih menunggu surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk bakal calon (Balon) Bupati – Wakil Bupati Trenggalek.

Rekomendasi bakal calon pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Trenggalek tahun 2020 ini rencananya akan diumumkan akhir (23/3). Namun pihaknya masih menunggu apakah sesuai tanggal tersebut atau ditunda, mengingat saat ini ada instruksi penundaan kegiatan terkait wabah virus Corona atau Covid 19. 

“Sesuai tahapan, PDI Perjuangan sudah melaksanakan penjaringan dengan dua nama yakni Petahana Moch. Nur Arifin dan Puryono,” kata Doding Rahmadi, Selasa (17/3/2020).

Setelah adanya proses tersebut Doding menjelakan, bahwa pada tanggal 23 ini rencananya akan diumumkan rekomendasi oleh DPP untuk penetapan calon. 

Untuk turunnya rekomendasi nanti langsung menentukan satu pasang calon, yakni Calon Bupati dan Wakil Bupati. 

Namun pihaknya masih belum bisa memastikan, karena saat ini semua kegiatan diminimalisir untuk mencegah wabah virus Corono.

“Untuk rekomendasi masih belum bisa dipastikan, apakah pada tanggal tersebut atau diundur,” jelasnya.

Terkait koalisi, Doding menambahkan, bahwa saat ini dinamika politik masih berproses. Tentunya untuk komunikasi dengan partai lain sudah terjalin dengan baik. Bahkan dengan Petahan melakukan pendaftaran disemua partai, itu merupakan sebuah komunikasi terhadap partai lain. (Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...