HomeBERITADPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar menggelar Halal Bihalal dan buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024.

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Blitar menggelar acara Halal Bihalal dan penjaringan Calon Bupati (Cabup) serta Calon Wakil Bupati (Cawabup) Blitar. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar, H. Rijanto, yang secara resmi mengumumkan agenda ini kepada media, Rabu (24/04/2024) di Rumah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.

Pada acara Halal Bihalal yang digelar hari ini, hadir sejumlah pengurus PDI-P Kabupaten Blitar, anggota Fraksi PDI-P, serta perwakilan dari Komite Sayap Banteng Merah (KSB) Badan Sayap partai dan Ranting PDI-P di seluruh Kabupaten Blitar. Kegiatan ini menjadi momentum penting menjelang proses penjaringan dan pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk kontestasi Pilkada 2024.

H.Rijanto menegaskan bahwa penjaringan ini dilakukan sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P.

“Kita harus membuka penjaringan Cabup dan Cawabup Blitar 2024, baik dari kader PDI-P maupun dari luar kader partai. Hasil penjaringan nantinya akan kami serahkan kepada DPP sesuai dengan arahan yang telah diberikan,” ujar H.Rijanto.

Penjaringan ini menjadi langkah awal untuk memastikan bahwa PDI-P Kabupaten Blitar memiliki calon yang berkualitas dan mampu menjalankan visi dan misi partai di tingkat lokal. Proses penjaringan tersebut diharapkan dapat melahirkan kandidat yang memiliki komitmen kuat terhadap program-program partai serta mampu mewakili kepentingan masyarakat Kabupaten Blitar secara menyeluruh.

Acara Halal Bihalal dan penjaringan Cabup dan Cawabup ini turut menunjukkan semangat dan keseriusan PDI-P dalam menyongsong kontestasi Pilkada 2024. Partai ini berkomitmen untuk memberikan alternatif kepemimpinan yang terbaik bagi masyarakat Blitar. Dengan melibatkan berbagai unsur dan jaringan partai, diharapkan proses penjaringan ini dapat berjalan transparan dan berintegritas.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat solidaritas dan kebersamaan di internal partai setelah melalui masa-masa penting dalam dinamika politik daerah. PDI-P Kabupaten Blitar siap untuk meraih dukungan dan kemenangan pada Pilkada mendatang, dengan keyakinan bahwa calon yang diusung merupakan sosok yang mampu memimpin Kabupaten Blitar ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

“Dengan digelarnya Halal Bihalal dan dimulainya proses penjaringan Cabup dan Cawabup Blitar, PDI-P Kabupaten Blitar menandai awal dari rangkaian persiapan menuju Pilkada yang akan datang. Semua mata kini tertuju pada langkah-langkah selanjutnya dari partai ini dalam menentukan arah politik dan kepemimpinan di Kabupaten Blitar untuk periode  mendatang,” pungkas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Rijanto. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jamaah Haji Harus Tahu Ini, Vaksin Penting Demi Mengurangi Resiko Kematian!

SMNNews.co.id - Tercatat penyakit terbanyak yang menyebabkan jamaah haji meninggal dunia, ialah pneumonia, sepsis, syok kardiogenik, infark dan miokard akut (serangan jantung). Untuk mengurangi resiko...

Razia Balap Liar, Polisi Giring Puluhan Motor dan Pengendaranya dengan Berjalan Kaki ke Polres Pamekasan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan kembali lakukan giat Razia Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot brong yang meresahkan masyarakat Pamekasan. Giat Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot...

Jaga Kondusifitas Keamanan, Polres Blitar Kota Amankan Puluhan Botol Miras Saat Patroli

KOTA BLITAR, SMNews.co.id - Polres Blitar Kota menggelar patroli rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) apalagi saat event internasional yang ada...