HomeBERITADPW LSM KOREK Riau Jadwalkan Penyerahan SK Pengurus DPC Siak

DPW LSM KOREK Riau Jadwalkan Penyerahan SK Pengurus DPC Siak

Ketua DPW LSM KOREK Miswan (kanan) jadwalkan penyerahan SK pengurus DPC Siak

PEKANBARU, SMNNews.co.id – Jika tidak ada aral melintang insyaallah sesuai rencana, Ketua DPW LSM Komunitas Rakyat Ekonomi Kecil (KOREK) Provinsi Riau Miswan akan menyerahkan surat keputusan (SK) penggurus dewan pimpinan cabang (DPC) LSM KOREK Siak, demikian yang diungkapkan Miswan pada awak media ini, Minggu (10/09/2023).

“Penyerahan SK DPC LSM KOREK kabupaten Siak itu direncanakan Miswan akan melibatkan tim DPW ikut turun ke kabupaten Siak dan waktu penyerahan SK itu direncanakan dalam minggu depan bulan Septemer ini,” jelasnya.

Lanjunya, selain tim, saya juga harus turun langsung setiap ada penyerahan SK DPC KOREK kekabupaten – kabupaten yang sudah terbentuk pengurusnya, hal itu saya lakukan supaya bisa bersilaturahmi, saling kenal satu sama lainnya dan terpenting lagi bisa memberikan masukan, saran dan pendapat supaya wadah ini bisa dijaga nama baiknya serta dapat besinargi menjalankan program – program lembaga sesuai anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) LSM KOREK.

Selain menyerahkan SK juga diserahkan kartu tanda anggota ( KTA) untuk penggurus DPC LSM KOREK kabupaten Siak.

“Nah dengan demikian kepada seluruh Penggurus DPC LSM KOREK Siak diharapkan dapat menjadi wadah penyaluran aspirasi bagi masyarakat kecil dan juga sekaligus bisa sebagai sosial kontrol bagi pemerintah,” ujarnya.

Sebagai penggurus LSM KOREK yang ingin menggabdikan dirinya untuk memajukan sebuah organisasi atau lembaga yang didudukinya tentunya dengan kesungguhan hati selalu menunjukan sikap partisipatif dan profesional dalam menjalankan visi dan misi LSM KOREK.

“Dan kedepannya diharapkan bisa memberikan sumbangan pemikiran untuk menciptakan program-program kerja yang lebih handal yang bisa membantu membangkitkan perekonomian masyarakat khususnya wilayah kabupaten Siak,” tutup Miswan. (syaipul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan

Asahan, SMNNews.co.id - Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan di Pendopo...

Bupati Asahan Hadiri Penyampaian LHP LKPP dan IHPS II Tahun 2023

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) Tahun 2023 dan Ikhtisar...

Pengawas Pokmas Nelayan Puger LC Minta BPN Jember Segera Distribusikan Sertifikat LC

JEMBER, SMNNews.co.id - Yudha Edy Prasetyo, Pengawas Pokmas Nelayan Puger Land Consolidation (LC) meminta pihak BPN Jember segera mendistribusikan sertifikat tanah LC Puger ke...