HomeTNIDua Desa di Lanny Jaya Dapat Layanan Kesehatan Gratis dari TNI

Dua Desa di Lanny Jaya Dapat Layanan Kesehatan Gratis dari TNI

Kabupaten Lanny Jaya, Papua, SMNNews.co.id- Satgas Yonmek 203/Arya Kemuning kali ini memberikan layanan kesehatan di dua Desa sekaligus. Selain di Desa Oyumbur, layanan tersebut juga digelar di Desa Gome, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Beberapa personel diterjunkan di dua Desa tersebut. Para personel itu, berada di bawah kendali Letda Inf Ringkas Ginting.

“Layanan kesehatan ini betul-betul sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Di lokasi itu kita juga menggelar sosialisasi kesehatan,” kata Letda Ginting. Minggu, 24 Juli 2022 siang.

Meski panas menyengat, ternyata tak menyurutkan niat para Satgas untuk terus memberikan pengabdian terbaik. Bahkan, adanya layanan kesehatan itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Kami hanya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Adanya pelayanan ini, mudah-mudahan bisa meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” pinta Ginting. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...