Dua Kecelakaan Tunggal Terjadi, Pikap Muatan Ikan Bandeng Berceceran.

Sebuh Pikap Suzuki Cerry ekstra muatan Ikan Bandeng berceceran

Lamongan,  suaramedianasional.co.id –  Dalam satu hari dua kecelakan tunggal terjadi di jalur poros Jalan Nasional Babat – Lamongan – Surabaya, Kamis,  (08/08). Kecelakan pertama sebuah Truk Trailer muatan drum nopol B 9339 BEH yang dikemudikan oleh Gianto, warga Desa Kertosari Kecamatan Pakusari,  Jember.

Truk Trailer muatan drum hampir melintang di rel KA

Berawal melaju dari arah babat, tiba-tiba truk trailer bermuatan drum ini menabrak median tengah jalan. Usai menabrak median tengah jalan truk terus melaju hingga menabrak marka jalan. Setelah menabra median tengah dan marka jalan, truk meluncur dan naik di atas pipa air milik PT Petrokimia hingga bodi bagian depan truk hampir melintang di atas rel KA.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sopir truk yang nahas inipun hanya mengalami luka ringan. Dugaan awal karena sopir mengantuk, sehingga hilang kendali dan meluncur ke atas pipa dan melintang di rel KA, ” kata Kanit Laka Lantas Polres Lamongan Iptu Sudibyo,  Kamis (08/08) siang.

Sedangkan satu kecelakaan tunggal yang terjadi di poros Jalan Nasional tepatnya di depan Stadian Surajaya Lamongan sebuah kendaraan Pikap muatan ikan gara – gara mengalami pecah ban. Kecelakan itu bermula ketika Suzuki Cerry ekstra nopol w 8281 CB yang di kemudikan oleh Nurhadi, warga Desa Kemudi, Kecamatan Duduksampean, Gresik melaju dari arah Gresik hendak ke Lamongan.

Ketika akan mengirimkan ikan dari Gresik ini pikap bermuatan Bandeng ini tiba-tiba mengalami pecah ban bagian kiri belakang. Akibat pecah ban ini mobil pikap oleng dan terguling berbalik arah sehingga muatan ikan Bandeng berceceran ke badan raya. “

Dalam kecelakaan ini juga tidak ada korban jiwa, namun muatan ikan berceceran di badan jalan yang sempat mengganggu arus lalin, ” jelasnya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih berjaga di sekitar lokasi kejadian untuk mengatur arus lali yang sempat menimbulkan kemacetan dan petugas kepolisian berusaha mengevakuasi kedua kendaraan tersebut. (pto)