HomeTNIEvaluasi Kegiatan, Sebelum Operasi TMMD, Danssk Lettu Mulyni Gelar Apel Personil...

Evaluasi Kegiatan, Sebelum Operasi TMMD, Danssk Lettu Mulyni Gelar Apel Personil Dulu

Evaluasi Kegiatan, Sebelum Operasi TMMD, Danssk Lettu Mulyni Gelar Apel Personil Dulu.

Sukamara, SMNNews.co.id – Sebelum melaksanakan Kegiatan rutin yang di lakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reh Ke-108 Kodim 1014/Pbn.Dilokasi TMMD melaksanakan Apel pagi terlebihdahulu, sebelum bekerja pada kegiatan program TMMD desa Bangun Jaya kec Balai Riam kab Sukamara, Jumat (17/7/2020)

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh DANSSK Lettu CBS .MULYANI,dengan memberikan arahan, kegiatan Apel pagi ini yang bertujuan untuk pengecekan dan kesiapan anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik.

Dalam apel tersebut juga melakukan evaluasi hasil kerja yang sudah di laksanakan dan sasaran yang akan di kerjakan. Untuk Sebagai  Laporan Progres Pekerjaan ke Pos Inti Makodim 1014/ Pbn,jelas Lettu CBA Mulyani.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan, supaya anggota Satgas mengetahui perkembangan serta hasil yang sudah mereka kerjakan kemarin, sehingga tujuan kerja yang akan dicapai dapat terlaksana dengan baik.” ungkap Danssk Cba Lettu. Cba Mulyani.

Program  TMMD Ke-108 KODIM 1014/ Pangkalanbun, di harapkan mampu menambah semangat serta memotivasi warga untuk bergotong royong dalam membangun,meningkatkan serta Kemajuan daerah sasaran TMMD.

“Sebelum kegiatan TMMD di laksanakan terlebih dahulu Berdoa, dan Harapan semoga kita di beri kesehatan dan keselamatan selama melakukan Kegiatan TMMD ini,” tutup Danssk Cba Lettu Mulyani. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...