HomeBERITAForkopimda Jatim Bersama Pengelola Obyek Vital Nasional Gelar Cangkruk'an

Forkopimda Jatim Bersama Pengelola Obyek Vital Nasional Gelar Cangkruk’an

Cngkruk’an antara pengelola obyek vital nasional dan obyek vital tertentu bersama Forkompimda Jatim, Jumat malam (19/10/2019)

Sidoarjo–SMNNews – Bertempat di hall Hotel Utami Jl.  Juanda Sidoarjo, Forkopimda Jatim menggelar Cangkruk’an bersama pengelola obyek vital nasional dan pengelola  obyek vital tertentu se-Jawa Timur, Jumat malam (19/10/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo, Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho, Kapolresta Sidoarjo Kombes Zain Dwi Nugroho, PJU Polda Jatim, pengelola obyek vital nasional, pengelola obyek vital tertentu, pengelola hotel dan mall serta konsulat-konsulat kehormatan dari berbagai instansi.

Irwasda Polda Jatim, Kombes Sutardjo,  membacakan sambutan Kapolda Jatim,menyatakan bahwa acara cangkruk’an ini digelar untuk menyamakan persepsi dalam pengamanan obyek vital nasional atau obyek vital tertentu. “Dengan demikian  terwujud adanya kesamaan dalam  implementasi pengamanannya,” ucapnya.

Obyek vital nasional dan atau obyek vital tertentu mempunyai peranan yang strategis dalam mendukung pembangunan nasional, sistem politik dan ekonomi serta sebagai sumber pendapatan negara, dan kebutuhan hajat hidup orang banyak, sejalan dengan kebijakan pemerintah sehingga wajib dilindungi keberadaannya.

Terkait dengan kebijakan kebijakan tersebut, maka Polri sanggup mengamankan dan memberikan bantuan pengamanan bersama-sama dengan pengelola obyek vital sebagaimana diatur dalam Peraturan Kepolisian  No.3 tahun 2019. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...