HomeBERITAGelar Jum'at Curhat, Polres Sigi Hadir untuk Masyarakat

Gelar Jum’at Curhat, Polres Sigi Hadir untuk Masyarakat

Polres Sigi gelar kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat

SIGI, SMNNews.co.id – Polres Sigi kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat, kali ini kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Kaleke Kec. Dolo Kab. Sigi, Jumat (31/03/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun langsung bertatap muka bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Aparat Desa Kaleke guna mendengarkan penyampaian Masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri khususnya Polres Sigi.

Turut hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini yakni Kasat Intelkam Polres Sigi AKP Musa dan Kasat Binmas Iptu Ashari Lumuan serta personel Polres Sigi.

Dalam sambutannya, Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun mengajak masyarakat untuk berperan memberikan dukungan atas Kinerja Kepolisian khususnya Polres Sigi.

“Program ini merupakan Program Bapak Kapolri yang di laksanakan oleh seluruh Jajaran Kepolisian di Indonesia, dengan maksud adalah untuk menyerap informasi dan aspirasi atau keluhan apapun yang terjadi di lingkungan masyarakat,” ucap Kabag Ops.

Lanjut AKP Bagus Harun, ia berharap kepada Masyarakat tetap menjaga keharmonisan, menjaga kamtibmas dan jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas sumbernya.

“Diharapkan agar masyarakat yang melihat dan menemukan Tindak Pidana agar segera melaporkan kepada call center 110 atau bisa juga melaporkan kepada Polsek terdekat sehingga bisa ditindaklanjuti dengan cepat,” tutup Kabag Ops.

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...