HomeSUARA DAERAHGus Ipin Sapa Masyarakat Munjungan Dalam Safari Ramadhan

Gus Ipin Sapa Masyarakat Munjungan Dalam Safari Ramadhan

 

Plt. Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menyapa warga masyarakat Munjungan di Masjid Darul Falah Desa Sobo, dalam kegiatan Safari Ramadhan, Rabu (15/5/2019).

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Bersurban putih, blangkon di kepala, ditambah beskap Jawa dengan bawahan jarik, Plt. Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menyapa warga masyarakat Munjungan di Masjid Darul Falah Desa Sobo, dalam kegiatan Safari Ramadhan, Rabu (15/5/2019).

Turun dari kendaraan Nur Arifin yang didampingi Sekda Trenggalek, Ir.Joko Irianto, M.Si., Forkopimda dan rombongan disambut hangat warga masyarakat Munjungan. Lantunan sholawat nabi mengiringi kedatangan rombongan Plt Bupati tersebut.

 

Ada yang spesial dalam Safari Ramadhan kali ini, Plt. Bupati Trenggalek datangkan pelawak kondang Topan dalam kegiatan ini untuk menghibur masyarakat Munjungan.

Tentunya kedatangan Topan di Desa Sobo menjadi kejutan bagi masyarakat dan juga candaanya dinantikan.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan Plt. Bupati menyinggung mengenai perbaikan jalan di Kecamatan Munjungan. Tahun 2019 dialokasikan anggaran sebesar Rp. 13,500 miliar untuk peningkatan jalan Craken-Ngulungkulon, Nambak-Ngulungkulon. Artinya masyarakat Munjungan akan segera menikmati jalan yang prima.

 

Dalam kegiatan ini Nur Arifin bercerita, “saya pernah bercanda dengan masyarakat di sini, warga Ngulung ahli surga” tuturnya.

 

Kenapa demikian, karena mereka tetap istiqomah dan bersabar meskipun jalannya rusak parah. Penderitaan tersebut kini terjawab sebentar lagi kalan menjadi prima, tandasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....