HomeTNIHarapan Kades Siwalan, Dengan TMMD Ekonomi Rakyat Semakin Maju

Harapan Kades Siwalan, Dengan TMMD Ekonomi Rakyat Semakin Maju

Gresik, SMNNews.co.id – Dalam pelaksanaan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik mengerjakan berbagai sasaran fisik maupun non fisik di Desa SiwaanKecamatan Paceng Kabupaten Gresik dengan menelan biaya kegiatan Kurang lebih 1,6 milyar.

Untuk pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Siwalan Dana yang dibutuhkan memang cukup lumayan besar. Dengan dana yang tersedia begitu besar, harapan dari semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan tersebut semuanya dapat berhasil dengana maksimal.Tentunya menjadi penunjang dalam peningkatan eonomi masyarakat.

Saat ini TMMD selain mengerjakan Kegiatan Fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik termasuk komsos yang dilakukan oleh satgas untuk lebih dekat dengan rakyat, sehingga akan terjalin komun ikasi yang apik serta terjalin hubungan yang semakin erat. Dengan begitu maka hubungan rakyat dan TNI akan terus harmonis.

Sementara itu Kepala Desa Siwalan Suhartono menjelaskan,” Dalam kehidupan masyarakat di wilayah terpencil akan terus membutuhkan perhatian dari pemerintah dan semua pihak hingga dipelosok atau wilayah terpencil agar mampu untuk berdiri sendiri dengan kemampuan perekonomian yang mapan.Untuk itu harapan saya kepada masyarakat Desa untuk tidak menyia – nyiakan kesempatan yang langka ini.
Karena kepercayaan yang diberikan oleh TNI kepada Desa Siwalan merupakan suatu anugerah yang sangat luar biasa, sekaligus suatu kehormatan bagi kami seluruh warga desa. Karena program yang dilaksanakan di desa Kami sangat tepat sasaran dan sesuai dengan keinginan masyarakat.” (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...