HomeENTERTAIMENTHari Ini Film Balada Si Roy Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia!

Hari Ini Film Balada Si Roy Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia!

Poster Film Balada Si Roy (Sumber Foto : Google)

SMNNews.co.id – Mulai hari ini, 19 Januari 2023, IDN Pictures ditunjuk sebagai distributor dari film yang memiliki durasi 1 jam 49 menit ini. film Indonesia terbaru Balada Si Roy akan diputar di seluruh bioskop indonesia. Film bergenre action, drama, dan romance ini dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari.

Sederet bintang muda Indonesia turut memerankan sinema Balada Si Roy seperti Abidzar Al Ghifari, Bio One, Febby Rastanty, Jourdy Pranata, Omara Esteghlal, Zulfa Maharani, Yusuf Mahardika, Sitha Marino, Fachri Muhammad, Lulu Tobing, Wafda Saifan, Tanta Ginting, dan Marcell Darwin.

Nama Roy mungkin memiliki banyak arti. Namun ketika seseorang menyebut Balada Si Roy, sebagian dari kita langsung teringat pada tokoh fiksi Gol A Gong, khususnya pembaca Majalah Hai di tahun 1990-an.

Ya, majalah remaja laki-laki Hai dikenal dengan serial andalannya Balada Si Roy. Popularitasnya saat itu sebanding dengan tokoh fiksi Lupus karya Hilman Hariwijaya.

Roy ditampilkan sebagai seorang remaja gelisah yang terus merencanakan untuk memecahkan masalah umum remaja sementara juga mendambakan cinta, sekolah, dan identitas. Dia juga sering bergumul dengan intrik dan hubungan persahabatan.

Karakter Roy membuat debut filmnya di bioskop Indonesia pada pertengahan bulan ini. Balada Si Roy dihidupkan oleh Fajar Nugros melalui lakon yang dibawakan oleh Abidzar Al Ghifari, dengan judul yang sama dengan serial dan novelnya.

Abidzar, pemuda kelahiran Jakarta pada April 2001, sebelumnya dikenal sebagai pemeran utama dalam film There is Love in SMA dan Cupcake for Rain (2022). (2016).

Fajar Nugros dalam komentarnya mengakui cukup sulit menghidupkan Roy di layar lebar. Sosok yang ditunjuk sebagai Head of IDN Pictures ini mengaku narasi Balada Si Roy sangat berkesan baginya.

Bisa dimaklumi jika Roy, sosok dengan kepribadian yang begitu memesona, menemaninya hingga dewasa. Dia berkata, “Inilah yang mengilhami saya untuk mengubah Balada Si Roy menjadi sebuah film” ujarnya.

COO IDN Media William Utomo menyatakan pihaknya sangat ingin menghadirkan kembali sosok Roy, sosok yang banyak diminati anak muda.

“Dengan kekuatan audio-visualnya, film dapat mengemas cerita dengan latar masa lampau sehingga tetap bisa dinikmati sekaligus menjadi potret masyarakat di masa kini,” terang William.

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...