HomeBERITAHerdianto Kalapas Muara Enim, Buka Kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin Pegawai

Herdianto Kalapas Muara Enim, Buka Kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin Pegawai

Kalapas Muara Enim Herdianto saat membuka kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) Pegawai

MUARA ENIM, SMNNews.co.id – Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dalam Kinerja, Kalapas Muara Enim Herdianto menggelar Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) Pegawai, Sabtu (17/09/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan pada Outbond Sungai Kasie Lubuk Linggau ini di buka langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto yang ditandai dengan penyematan tanda peserta FMD kepada dua orang perwakilan pegawai.

Baca Juga : Lapas Muara Enim Laksanakan Giat Olahraga Pagi Bersama Warga Binaan

Dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa Kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) pegawai Lapas Muara Enim guna untuk menjaga konsistensi pegawai dalam berkinerja secara baik.

Selain itu, hal ini bertujuan untuk membangun Kapasitas (Capacity Building) SDM yang unggul. Minggu(18/9/2022).

“Banyak Manfaat yang didapatkan dari kegiatan ini, seperti meningkatkan kepercayaan diri pegawai dalam bekerja, Motivasi Kerja, Kemampuan Kerjasama Tim, mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kedisiplinan,” pungkas Herdianto.

Ia berharap melalui pelaksanaan Pembinaan FMD ini, Jajaran Lapas Muara Enim akan senantiasa mempertahankan dan meningkatkan performa kinerja untuk kemajuan organisasi.

Baca Juga : Dilempar dengan Ketapel! Ini Cara Napi Lapas Kelas 2 Madiun Pesan Narkoba

Sebelum dimulainya FMD, kegiatan diawali dengan Laporan dari Ketua Pelaksana Kasubag TU Firmanzah terkait proses penyelenggaraan FMD yang turut bekerjsama dengan S3Outbond selaku Event Organizer.

Seluruh pegawai tampak sangat antusias dalam mengikuti jalannya setiap sesi kegiatan dan di akhiri dengan arum jeram di sungai Kasie Lubuk Linggau. (Jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...