HomeBERITAHUT LVRI ke-66 Digelar di Kodim 0819/Pasuruan

HUT LVRI ke-66 Digelar di Kodim 0819/Pasuruan

Acara peringatan HUT ke-66 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)

PASURUAN, SMNNews.co.id – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0819 Pasuruan, Letkol Arh. Noor Iskak bersama Forkopimda Pasuruan Kota turut serta memeriahkan acara peringatan HUT ke-66 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang diselenggarakan di Aula Markas Kodim 0819 Jl. Veteran No.5 Kota Pasuruan. Selasa (10/1/2023).

Acara peringatan yang digelar tersebut mengusung tema “Legiun Veteran RI mengajak seluruh komponen bangsa tetap bersatu padu menghindari upaya memecah belah bangsa dalam rangka menghadapi tahun politik”.

Dalam kesempatan sambutannya, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Noor Iskak mengucapkan, “Terimakasih dan salam hormat yang sebesar-besarnya kepada para Senior atau sesepuh (Veteran) yang pernah turut ikut berjuang untuk kemerdekaan lndonesia. Sehingga, sampai detik ini kita semua sebagai generasi penerus dapat menikmati kesejahteraan, kedamaian dan terbebas dari Penjajahan.

“Karena pengalaman telah membuktikan hanya dengan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih menjadikan LVRI tetap solid dan eksis,” ungkap Dandim.

Dalam acara itu juga, Dandim 0819 Pasuruan juga menyampaikan selamat ulang tahun Legiun Veteran Republik Indonesia ke-66 tahun. “ Semoga ke depan LVRI lebih solid dan tetap bersatu dalam bersama mendukung program pemerintah,” tegas Dandim.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pelaku sejarah. Tentunya, sebagai anak bangsa sudah sepantasnya peduli dan perhatian terhadap kehidupan Veteran,” pungkas Dandim 0819.

Dalam kesempatan ini Dandim 0819 Pasuruan juga memberikan bingkisan yang dapat dimanfaatkan oleh para Veteran dalam kehidupan sehari-hari. (an)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kejapanan Bersholawat, Mas Rusdi Hadir di Tengah Ribuan Masyarakat

PASURUAN, SMNNews.co.id - Masyarakat Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol,...

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...