HomeBERITAIni Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

Wabup Madiun Hari Wuryanto saat melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025

MADIUN, SMNNews.co.id – Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di kantor Kecamatan Kare, senin (28/11/2022).

Para pengurus yang baru dilantik diharapkan memiliki jiwa kesukarelaan sebagai sikap dasar yang harus dimiliki dalam mengamalkan nilai-nilai kepramukaan.

“Ikut Pramuka itu dasarnya kesukarelaan,” ujar Wabup.

Selain itu, Mas Hari Sapaan Akrab Wakil Bupati Madiun itu juga berharap para pengurus yang baru mampu membentuk karakter generasi muda yang sesuai Satya Dharma Pramuka.

Menurut Mas Hari, Pembentukan karakter pada generasi muda harus dipersiapkan sejak dini, agar kelak menjadi pemimpin yang sigap dan tangguh sesuai dengan tantangan zamannya.

“Dengan kepramukaan, kita siapkan genarisi 2045 yang lebih baik, karena kare ini mutiara yang terpendam di kabupaten madiun dengan inovatif, kreatif dan kolaborasi kita ciptakan kare yang lebih indah,” pungkasnya. (dodik)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...