HomeBERITAIni Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

Wabup Madiun Hari Wuryanto saat melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025

MADIUN, SMNNews.co.id – Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di kantor Kecamatan Kare, senin (28/11/2022).

Para pengurus yang baru dilantik diharapkan memiliki jiwa kesukarelaan sebagai sikap dasar yang harus dimiliki dalam mengamalkan nilai-nilai kepramukaan.

“Ikut Pramuka itu dasarnya kesukarelaan,” ujar Wabup.

Selain itu, Mas Hari Sapaan Akrab Wakil Bupati Madiun itu juga berharap para pengurus yang baru mampu membentuk karakter generasi muda yang sesuai Satya Dharma Pramuka.

Menurut Mas Hari, Pembentukan karakter pada generasi muda harus dipersiapkan sejak dini, agar kelak menjadi pemimpin yang sigap dan tangguh sesuai dengan tantangan zamannya.

“Dengan kepramukaan, kita siapkan genarisi 2045 yang lebih baik, karena kare ini mutiara yang terpendam di kabupaten madiun dengan inovatif, kreatif dan kolaborasi kita ciptakan kare yang lebih indah,” pungkasnya. (dodik)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PMPB Kecamatan Kertapati Periode 2024-2028 Resmi Terbentuk

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pengurus Peguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Kecamatan Kertapati masa Bhakti 2028-2024 resmi terbentuk pada bulan Januari 2024 lalu yang turut dihadiri...

Polres Blitar Kota Gelar Apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Semeru 2024

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melakukan apel gelar pasukan operasi keselamatan Semeru 2024 di halaman Kantor Pemerintah Kota Blitar, Sabtu (02/03/2024). Apel gelar...

Polres Pesawaran Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024

PESAWARAN, SMNNews.co.id - Polres Pesawaran menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 di halaman Mapolres Pesawaran. Diikuti personel Kepolisian dari Personil Brigif Marinir Piabung,...