HomeTNIIstirahat Ditempat Alakadarnya, Satgas Pulihkan Energi

Istirahat Ditempat Alakadarnya, Satgas Pulihkan Energi

Lamongan, Smnnews.co.id – Udara pegunungan yang sejuk yang menyelimuti desa Tebluru dan kehidupan yang sederhana di pedesaan ini merupakan salah satu ciri di desa ini. Warga desa yang begitu akrab dan memiliki sikap sopan santun andap asor inilah yang menandakan bahwa bangsa kita masih memiliki rasa adat ketimuran yang tinggi.

Indonesia yang terbentang beribu-ribu pulau dan hutan yang luas, menjadikan daerah tersebut dikatakan subur, sehingga dapat menghasilkan energy positif bagi siapa saja yang menikmati dan merasakannya dengan hati. Karena sudah banak kita jumpai bentangan tanaman yang menghijau.

Daerah pedesaan bahkan juga memiliki hamparan pepohonan yang dapat memberikan suasana nyaman berkat lambaian angin yang sepoi-sepoi .

Tentu saja hal ini banyak dimanfaatkan orang kota dalam melepas kejenuhan setelah mereka banyak melakukan aktivitas. Bahkan tak terkecuali dengan anggota TNI bersama dengan warga yang saat ini melaksanakan program TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan, mereka melepas lelah dengan duduk di tepi sawah.

“Ini merupakan hal yang luar biasa. Dengan istirahat di pinggir sawah dan dengan angina sepoi-sepoi membuat kita segar kembali. Dan ini cukuplah buat mengurangi rasa lelah kita,” kata Prada Dimas, Rabu (07/10).

Ia melanjutkan, dengan bersatu dengan alam bagi dirinya merasa yakin menimbulkan semangat kembali setelah melepas lelah sehingga dengan istirahat yang cukup.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...