HomeBERITAJadi Bapaslon Tunggal di Pilkada Ngawi, Ony-Antok Janji Akan Peduli Petani

Jadi Bapaslon Tunggal di Pilkada Ngawi, Ony-Antok Janji Akan Peduli Petani

Penyerahan berkas bapaslon OK di KPU Ngawi, Jumat (04/09/2020).

NGAWI, SMNNews.co.id – Pendaftaran bakal pasangan calon bupati-wakil bupati Ngawi, di KPU berlangsung meriah, Jumat (04/09/2020).

Pasangan Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko (OK), langsung memanfaatkan waktu pendaftaran yang dijadwalkan 4-6 September 2020 tersebut. Pasangan ini juga telah menyapu habis dukungan parpol di parlemen untuk mendukung mereka.

Pasangan OK datang dengan naik sepeda onthel, bersama para pengurus parpol pendukungnya. Ony Anwar tampak memboncengkan Dwi Rianto Jatmiko menuju KPU, mereka berdua juga kompak memakai baju putih.

“Slogan kami, OK Menang Bersama, artinya tak ada yang dikalahkan dan ditinggalkan. Semoga menjadi kemenangan semua masyarakat Ngawi,” tutur Ony Anwar.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, KPU melakukan pemeriksaan. Ketua KPU Prima Aquiena Sulistyanti, menyatakan, berkas OK telah memenuhi syarat sebagai bapaslon di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Secara teknis, hal itu juga menutup peluang bagi calon lain untuk mendaftar meski waktunya baru akan ditutup dua hari lagi.

Sebagai bapaslon tunggal di Pilkada Ngawi, Ony Anwar menyatakan, akan gencar menarik simoati masyarakat agar tetap antusias menyalurkan hak pilih mereka.

Menurut Ony, Bapaslon OK membawa visi misi ingin mewujudkan masyarakat Ngawi yang mandiri, berakhlak, sejahtera berbasis agropolitan dan gotong royong. Dia berjanji akan membawa pemerintahannya kelak untuk lebih peduli pada petani dan peningkatan bidang pertanian.

“Memimpin Ngawi tak bisa dilakukan bila menggeser dari perhatian sektor agraris, sebab PDRB Ngawi 38 persen itu dari pertanian dan 75 persen penduduknya adalah petani atau buruh tani,” ungkapnya.

Menurut Ony, visi misinya kelak akan dijabarkan dalam 9 elemen kerja di bawah kepemimpinan Bupati Ony Anwar dan Wabup Dwi Rianto Jatmiko. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...