HomeBERITAJadi Pembina Upcara, Ini Pesan Kapolsek Bengkong kepada Para Siswa SMA Negeri...

Jadi Pembina Upcara, Ini Pesan Kapolsek Bengkong kepada Para Siswa SMA Negeri 25 Tanjung Buntung!

Kapolsek Bengkong AKP Muhammad Rizqy Saputra saat menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 25 Kelurahan Tanjung Buntung

BATAM, SMNNews.co.id – Polsek Bengkong terus melakukan upaya pencegahan agar anak-anak tidak terjerumus ke terhadap kenakalan remaja, berbagai upaya juga dilakukan seperti memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

Maka dari itu, Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, berkunjung secara langsung ke SMA Negeri 25 Kelurahan Tanjung Buntung, Kota Batam untuk mengikuti upacara bendera, Senin (24/7/2023).

Ia sendiri bertindak sebagai pembina upacara dan memberikan pengarahan secara langsung kepada para murid di sekolah tersebut.

“Saya Kapolsek Bengkong selaku pembina upacara pagi ini mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan upacara bendera hari ini sehingga dapat berjalan dgn baik dan lancar,” ujar Rizqy mengawali pengarahannya.

Selanjutnya, ia mengimbau dan mengigatkan kepada seluruh peserta didik di SMAN 25 agar tidak ada yang terlibat dalam narkoba dan obat-obat terlarang lainnya.

“Narkoba merupakan ancaman terbesar bagi generasi muda. Kita semua harus memeranginya, karena generasi muda merupakan penerus yang harus memajukan dan mengharumkan nama bangsa,” ungkapnya.

Ia mengingatkan agar para pelajar bisa menghindari pergaulan bebas.

“Jangan ikut-ikutan dengan aksi balap liar dan tauran antar pelajar, karena semua itu hanya akan merugikan diri kita sendiri dan juga keluarga kita,” pesannya.

Ia juga mengajak untuk menanamkan dalam diri agar selalu cinta tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Juga, buatlah bangga orang tua kalian dengan prestasi yang terbaik untuk meraih cita-cita di masa depan. Saya berharap semoga siswa dan siswi SMAN 25 di masa yang akan datang dapat menjadi generasi yang sukses,” tutupnya. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Bantah Lamban Tangani Dumas Dugaan Penipuan Kerjasama Penambangan Pasir

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar Kota telah dan sedang menyelidiki dugaan terjadinya tindak pidana penipuan dan penggelapan yang berawal dari perjanjian kerjasama...

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...