HomeBERITAPresiden Jokowi Didampingi Prabowo Cek Harga di Pasar Bululawang, Warga Sambut Histeris

Presiden Jokowi Didampingi Prabowo Cek Harga di Pasar Bululawang, Warga Sambut Histeris

Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Bululawang

MALANG, SMNNews – Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Pasar Bululawang, pada Senin (24/7/2023), yang langsung disambut teriakan histeris warga di pasar demi sekadar mengajak berfoto dan bersalaman.

Kunjungan Jokowi kali ini untuk meninjau stabilitas harga bahan pokok di pasar Bululawang Kabupaten Malang.

Kedatanga Jokowi kali ini ke Kabupaten Malang didamlingi langsung oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Jokowi datang menyapa terlebih dahulu masyarakat di Pasar Bululawang sekitar pukul 11.00 ini juga didampingi oleh jajaran Forkopimda Provinsi Jatim dan Kabupaten Malang.

Saat memasuki pasar untuk mengecek harga, dirinya juga menyempatkan bersalaman dengan warga dan berfoto serta juga membagikan kaos.

“Pagi hari ini saya mengecek juga harga-harga seperti di pasar yang lain, di Kabupaten Malang saya melihat harga di sini sangat bagus, untuk daging ayam bisa harganya Rp 34 ribu, bawang merah juga di harga Rp 26 ribu,” kata Jokowi

Sementara itu saat disinggung mengenai inflasi, dirinya menyebut dengan harga yang cukup baik di Malang, dia menilai inflasi cukup terkendali.

“Saya kira ini baik karena sebagian besar produksinya di Kabupaten Malang. Untuk inflasi, artinya terkendali,” jelasnya melanjutkan.

Dikesempatan ini, Jokowi juga menyempatkan berbagi kaos dengan warga di sekitar pasar, baru setelah itu, dirinya berpamitan untuk menuju PT. Pindad Persero.

“Kami ingin mengunjungi Pindad karena permintaan dari pasar ekspor untuk produk Pindad ini meningkat sangat tajam. Jadi kami akan rapat dengan biro dan dengan komisaris semuanya,” imbuhnya sembari meninggalkan pasar Bululawang untuk menuju PT. Pindat. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...