HomeBERITAPresiden Jokowi Didampingi Prabowo Cek Harga di Pasar Bululawang, Warga Sambut Histeris

Presiden Jokowi Didampingi Prabowo Cek Harga di Pasar Bululawang, Warga Sambut Histeris

Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Bululawang

MALANG, SMNNews – Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Pasar Bululawang, pada Senin (24/7/2023), yang langsung disambut teriakan histeris warga di pasar demi sekadar mengajak berfoto dan bersalaman.

Kunjungan Jokowi kali ini untuk meninjau stabilitas harga bahan pokok di pasar Bululawang Kabupaten Malang.

Kedatanga Jokowi kali ini ke Kabupaten Malang didamlingi langsung oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Jokowi datang menyapa terlebih dahulu masyarakat di Pasar Bululawang sekitar pukul 11.00 ini juga didampingi oleh jajaran Forkopimda Provinsi Jatim dan Kabupaten Malang.

Saat memasuki pasar untuk mengecek harga, dirinya juga menyempatkan bersalaman dengan warga dan berfoto serta juga membagikan kaos.

“Pagi hari ini saya mengecek juga harga-harga seperti di pasar yang lain, di Kabupaten Malang saya melihat harga di sini sangat bagus, untuk daging ayam bisa harganya Rp 34 ribu, bawang merah juga di harga Rp 26 ribu,” kata Jokowi

Sementara itu saat disinggung mengenai inflasi, dirinya menyebut dengan harga yang cukup baik di Malang, dia menilai inflasi cukup terkendali.

“Saya kira ini baik karena sebagian besar produksinya di Kabupaten Malang. Untuk inflasi, artinya terkendali,” jelasnya melanjutkan.

Dikesempatan ini, Jokowi juga menyempatkan berbagi kaos dengan warga di sekitar pasar, baru setelah itu, dirinya berpamitan untuk menuju PT. Pindad Persero.

“Kami ingin mengunjungi Pindad karena permintaan dari pasar ekspor untuk produk Pindad ini meningkat sangat tajam. Jadi kami akan rapat dengan biro dan dengan komisaris semuanya,” imbuhnya sembari meninggalkan pasar Bululawang untuk menuju PT. Pindat. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...