HomeTNIJalan Lain Sudah Biasa, Jalan Baru Luar Biasa

Jalan Lain Sudah Biasa, Jalan Baru Luar Biasa

Lamongan, SMNNews.co.id – Sejak dilaksanakanya program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0812/lamongan, wajah – wajah kusut berubah bersinar karena bahagia. Keceriaan mereka karena banyaknya tentara yang ada didesanya serta banyak pembangunan di lingkungannya yang merupakan impian bagi masyarakat Desa selama ini.

Warga begitu dekat dengan para TNI yang bertugas di Desa Tebluru. Mereka juga ngobrol sambil ngopi dengan canda tawa dan kebersamaan penuh keakaraban. Tentu hal tersebut membuat warga Desa Tebluru semakin kagum kepada satgas yang begitu akarab dan harmonisdi manapun bertemu.

Dan hal tersebut telah menjadi contoh bagi masyarakat kuntuk menerapkan hidup harmonis dengan lingkungan setempat maupun dengan seluruh masyarakat. Karena dengan hubungan yang harmonis tentunya akan terjalin kehidupan yang nyaman aman dan damai serta tentram.

Senda gurau atau canda tawa Warga selalu terdengar dimanapun berada, Termasuk ketika berada di lokasi TMMD yang dirabat tersebut. Karena warga desa telah merasakan akan hasil dari program TMMD yang tepat mengarah ke sasaran. Artinya dengan sasaran yang sangat tepat program tidak sia- sia tetapi pasti sangat besar manfaatnya.

Sementara itu Danki satgas TMMD Kapten Chb Suroso, Jumat (16/10) mengatakan,” Sungguh luar biasa hasil pencapaian dari Satgas dalam melaksanakan program kegiatan. Dengan disiplin dan semangat tinggi satgas bekerja untuk mewujudkan keinginan warga menuju masyarakat yang sejahtera. Untuk itu tiada kenal lelah bekerja demi tercapainya target yang telah ditentukan, untuk menghasilkan program yang terbaik buat rakyat. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...

Razia Balap Liar, Polres Pamekasan Amankan Puluhan R2 di Dua Lokasi Berbeda

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan yang tergabung dalam pleton siaga Polres Pamekasan terjun langsung melakukan penindakan balapan liar dan mengamankan puluhan sepeda motor yang...

KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, menggelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih  Anggota DPRD,...