HomeBERITAJelang Akhir Tahun 2023, Kades Selorejo Lantik Perangkat Desa yang Baru

Jelang Akhir Tahun 2023, Kades Selorejo Lantik Perangkat Desa yang Baru

Kades Selorejo Suawadi saat melantik perangkat desa yang baru

BLITAR, SMNNews.co.id – Jelang akhir tahun, Kepala Desa Selorejo, Suwadi, melaksanakan pelantikan perangkat Desa yang baru. Pelantikan ini menjadi momen penting untuk mengisi posisi strategis dalam pemerintahan desa. Suwadi secara resmi mengumumkan Intan Dwi Anggita Putri sebagai Kasi Pelayanan Desa Selorejo, Jumat (15/12/2023) pagi.

Dalam acara pelantikan yang diadakan di Balai Desa, Suwadi menyampaikan bahwa pemilihan Intan Dwi Anggita Putri sebagai Kasi Pelayanan merupakan hasil pertimbangan matang.

“Kami yakin, dengan pengalaman dan dedikasinya, Ibu Intan akan mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Suwadi.

Suwadi juga menekankan pentingnya peran perangkat desa dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Perangkat desa memiliki tanggung jawab besar dalam melaksanakan program-program pembangunan yang telah diamanahkan,” tambahnya.

Kades Selorejo Suwadi saat memberikan pesan kepada Intan Dwi Anggita Putri sebagai Kasi Pemerintahan yang baru

Intan Dwi Anggita Putri, yang telah memiliki pengalaman di bidang pelayanan masyarakat, menyambut tanggung jawab barunya dengan antusias.

“Saya berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan pelayanan yang berkualitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Selorejo,” ucap Intan.

Hadir sebagai saksi dan memberikan pesan kepada perangkat Desa yang baru dilantik, Camat Selorejo, Hendro Riyadi, memberikan apresiasi atas proses pelantikan yang berjalan lancar. Ia juga menyampaikan harapannya agar perangkat desa terus bersinergi dengan pihak kecamatan untuk mencapai tujuan pembangunan secara maksimal.

“Saya berharap Ibu Intan dan seluruh perangkat desa dapat bekerja sama dengan baik, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujar Hendro Riyadi.

Acara tersebut diakhiri dengan ucapan selamat dan doa dari seluruh peserta, menciptakan suasana kebersamaan dan semangat positif jelang akhir tahun. Dengan pelantikan ini, diharapkan Desa Selorejo dapat terus maju dan memberikan pelayanan terbaik kepada warganya dalam menghadapi tantangan dan peluang di tahun yang akan datang. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...