HomeTNIJelang Penutupan, Satgas TMMD Kodim Ngawi Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan lingkungan

Jelang Penutupan, Satgas TMMD Kodim Ngawi Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan lingkungan

Anggota Satgas TMMD 114 Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat Desa Gunungsari saat melaksanakan kerja bakti jelang penutupan dan peresmian TMMD 114

NGAWI, SMNNews.co.id – Anggota Satgas TMMD 114 Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat Desa Gunungsari melaksanakan kerja bakti jelang penutupan dan peresmian TMMD 114 TA. 2022 Kodim 0805 Ngawi yang akan digelar besok Rabu pada 24 Agustus 2022.

Pada hari ini puluhan warga Desa Gunungsari bersama personel TNI bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan dan memasang umbul-umbul di lapangan yang akan dipergunakan untuk acara penutupan TMMD.

Selain itu anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat juga melaksanakan kerja bakti pembersihan parit dan badan tepi jalan di sekitar lapangan yang akan di jadikan tempat penutupan Upacara,ucap Kapten Inf Kasi selaku pengawas dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke 114 Ngawi, Sepekan Terakhir Kebut Plester Tembok

Untuk itu, lanjut Kapten Inf Kasi Kerja bakti bersih-bersih lingkungan sekitaran lokasi sasaran TMMD ini kami lakukan agar wilayah tetap terjaga dengan bersih, indah dan rapi.

Ia juga menyampaikan persiapan tersebut mulai dari pemasangan spanduk acara penutupan, pembersihan sampah-sampah di lapangan, dan lokasi sekitar kanan kiri jalan lintas masuk lapangan. Kemudian, pemasangan berbagai tenda.

“Jadi, ini menjelang upacara penutupan TMMD. anggota bersama masyarakat telah melaksanakan kerja bakti untuk pembersihan dan persiapan lokasi upacara nantinya. Ini merupakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, bahkan hingga pekerjaan kecil dilaksanakan secara bersama-sama,” pungkasnya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...