HomeBERITAKapolda Sumsel Terima Audiensi Kakanwil BPN Provinsi Sumsel

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kakanwil BPN Provinsi Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol. A Rahmad Wibowo, menerima audiensi dari Kakanwil BPN Provinsi Sumsel Ibu Asnawati, dan stafnya.

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Kapolda Sumsel Irjen Pol. A Rahmad Wibowo, menerima audiensi dari Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumsel, Ibu Asnawati, dan staf pada hari Rabu, 13 Maret 2024, pukul 11.00 WIB di ruang delegasi lantai 2 gedung presisi Mapolda Sumsel.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sumsel menyambut baik kehadiran Ibu Asnawati dan staf BPN dalam agenda silaturahmi selaku Pejabat kakanwil baru. Beliau juga memperkenalkan pejabat utama yang hadir pada audiensi kepada para tamu.

Ibu Asnawati, sebagai kakanwil BPN Provinsi Sumsel yang baru, memberikan sambutan dalam acara tersebut. Selanjutnya, dilakukan diskusi antara pihak Kapolda Sumsel dan tim BPN Provinsi Sumsel mengenai kerja sama yang dapat dilakukan di masa mendatang.

Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama sebagai tanda terjalinnya hubungan yang baik antara Kapolda Sumsel, BPN Provinsi Sumsel, dan staff Kapolda Sumsel didampingi oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. M. Anis Prasetyo, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna, Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. M. Anwar Reksowidjojo, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Sofyan Hidayat, dan Kabidhumas Kombes Pol. Sunarto.

Tim dari BPN Provinsi Sumsel yang turut hadir terdiri dari beberapa nama seperti Asnawati (Kakanwil), Nurzalina (Kabag TU), Mahyuddin (KabiSurvei dan Pemetaan), Heri Purwanto (Kabid Penetapan Hak dan Pendaftaran), Kelik Budiyono (Kanid Penataan dan Pemberdayaan), dan Edison (Kabid Pengadaan Tanah dan Pengembangan). (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...