HomeBERITAKapolres Kendal: Kompol Sukarsa dan Ipda Sukman Menjadi Contoh bagi Semua Anggota...

Kapolres Kendal: Kompol Sukarsa dan Ipda Sukman Menjadi Contoh bagi Semua Anggota dan Harus Dijadikan Teladan

AKP Sukarsa Kasubag Humas Diangkat Kompol dan Personil Polsek Kaliwungu Aiptu Sukman Menjadi IPDA, di halaman Mapolres Kendal, Senin (2/11/2020).

KENDAL, SMNNews.co.id – Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. melantik Kasubbag Humas Polres Kendal AKP Sukarsa naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol dalam Apel Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Polres Kendal, Senin (2/11/2020). Selain Kasubbag Humas satu personel lain Aiptu Sukman yang merupakan personel Polsek Kaliwungu juga mendapatkan penghargaan menjadi IPDA.

Dalam amanatnya Kapolres Kendal Raphael Sandhy menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak namun sebuah penghargaan dari negara melalui institusi atas apa yang sudah dilakukan dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian selama ini.

“Tidak semua anggota bisa mendapatkan dengan mudah kenaikan pangkat pengabdian. Di akhir masa dinasnya beliau sudah membuktikan sebagai Bhayangkara sejati, melaksanakan tugas dengan baik dan, diberikan apresiasi oleh organisasi,” tutur Kapolres Kendal.

Hal ini juga bisa dijadikan sebagai teladan karena dalam memperoleh penghargaan selama masa dinasnya harus tanpa cacat atau pernah melakukan pelanggaran. Kompol Sukarsa dan Ipda Sukman bisa menjadi contoh bagi semua anggota dan harus dijadikan teladan.

Kapolres dalam kesempatan itu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kompol Sukarsa dan Ipda Sukman serta rasa bangga dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan seperti ini bisa menjadi pemicu bagi personel Polres Kendal yang lain untuk lebih baik dalam bertugas untuk mengabdi sebagai anggota Kepolisian. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...