HomeBERITAKapolres Pasaman Gelar Apel Operasi Ketupat Singgalang 2023

Kapolres Pasaman Gelar Apel Operasi Ketupat Singgalang 2023

Kapolres Pasaman AKBP. Yudho Huntoro saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2023

PASAMAN, SMNNews.co.id – Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2023 digelar di lapangan Sanika Satyawada Mako Polres Pasaman, Senin (17/4/23).

Bertindak selaku Pimpinan Apel, Kapolres Pasaman AKBP. Yudho Huntoro dan Komandan Upacara IPTU Armen Nasir, KBO Satlantas Polres Pasaman.

Operasi Ketupat tahun ini mengusung tema ‘Mudik Aman dan Berkesan’, seperti disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam amanat yang dibacakan Kapolres Yudho Huntoro.

Dikatakan Kapolres Yudho, Operasi Ketupat 2023 melibatkan personil Polri, TNI, Dishub, Pol.PP Damkar, BPBD dan tenaga kesehatan.

“Di wilayah hukum Polres Pasaman, kita mendirikan dua Pos Pengamanan (Pos Pam) Lebaran, di Objek Wisata Rimbo Panti dan Objek Wisata Equator Bonjol, dengan melibatkan 75 personil Polri Polres Pasaman,” sebut Yudho.

Dalam keterangan kepada wartawan, Kapolres Yudho menambahkan bahwa pihaknya juga mengamankan sejumlah titik keramaian, seperti pasar tumpah di sepanjang jalur lintas sumatera, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan arus mudik lebaran.

Usai upacara, dilanjutkan pemusnahan barang bukti hasil tangkapan, diantaranya Barang Bukti Narkoba berupa Sabu-sabu seberat 675,3 gram, knalpot racing dan mercon.

Hadir dalam Apel tersebut, Wakil Bupati Pasaman, Dandim 0305, Kajari, Ketua PN, dan pejabat instansi vertikal, kepala OPD Pasaman dan puluhan wartawan media cetak, televisi dan online. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...