HomeBERITAKapolresta Balerang Serahkan Hadiah Utama Paket Umroh Hasil Door Price Kegiatan Family...

Kapolresta Balerang Serahkan Hadiah Utama Paket Umroh Hasil Door Price Kegiatan Family Gathering Polresta Barelang

Kapolresta Balerang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, didampingi Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Putri Amelia Sari, saat menyerahkan hadiah umroh kepada Sudarm (60) orang tua dari PHL Ika Sulistyowati

BATAM, SMNNews.co.id – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, menyerahkan hadiah umroh kepada staff yang mendapatkan hadiah utama Doorprice pada kegiatan Family Gathering Polresta Barelang, penyerahan tersebut bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Barelang, Rabu (12/7/2023).

Adapun staff yang menerima hadiah umroh tersebut PHL Ika Sulistyowati yang merupakan staff Kapolresta Barelang. Paket Umroh tersebut Ika serahkan kepada ibunya yang bernama ibu Sudarmi yang sudah berumur 60 tahun.

Nugroho didamping oleh Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari mengatakan, hadiah umroh ini diberikan oleh dirinya sebagai bentuk apresiasi Polresta atas kinerja sekaligus movitasi bagi anggotanya. untuk diberangkatkan ke tanah suci Mekkah.

Nugroho berharap, ini bisa menjadi motivasi kepada personel Polresta lainnya, hal ini merupakan motivasi dan bentuk apresiasi pimpinan kepada personel atas kinerja dan dedikasi yang sudah sangat baik.

“Titip doa dan harapan di tanah suci Mekkah semoga kami seluruh anggota Polresta dapat menjalankan tugas dengan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, dan dapat menjadi individu anggota Polri yang lebih baik sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat,” tutup Nugroho.

Sementara itu, Ika Sulistyowati menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah yang diterimanya melalui Kapolresta Barelang yang memberangkatkan ibunya pergi Umroh secara gratis.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolresta Barelang beserta Ibu semoga kebaikan Bapak Kapolresta akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ungkap Ika.

Ika berharap selama di Mekkah semua ibadah dapat di jalankan tanpa hambatan apapun.

“Saya tak bisa menahan rasa haru ketika saya mendapatkan hadiah dari bapak Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, sebab tidak menyangka bisa berangkat Umroh Gratis. Jiwa dan raga saya bergetar mendengar penyampaian beliau,” tuturnya.

Menurut Ika, ini baru pertama kali di kesatuannnya, Kapolresta Barelang memberikan hadiah Umroh kepada anggotanya. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...