Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab 2 Kapolsek dan Kasat Binmas

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memimpin serah terima jabatan (sertijab).
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id- Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho   memimpin serah terima jabatan (sertijab) 2 Kapolsek meliputi Kapolsek Tulangan, dan Kapolsek Tarik juga Kasat Binmas di Halaman Mapolresta Sidoarjo, Rabu (2/1) siang.
Prosesi sertijab ini dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek dan perwira staff,Brigadir, dan ASN Polresta Sidoarjo, Pengurus Bhayangkari Polresta Sidoarjo.
Dalam sertijab ini, Kasat Binmas Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Suwandi digantikan Kompol Sarwo Waskito, AKP Nadzir Syah Basri dari Kapolsek Tulangan menjadi Kapolsek Tarik.Sedangkan Kapolsek Tarik yang lama AKP Sugianto berpindah tugas ke Polda Jatim sebagai Kasiornop Subditkerma Ditbinmas, dan posisi Kapolsek Tulangan di isi oleh AKP Gatot Setyo Budi.
Kapolresta Sidoarjo,  dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan sesuai ST Kapolda Jatim.Keberlanjutan manajemen kerja akan menjadi berprestasi, profesional, proporsional dan objektif.
Secara pribadi dan mewakili Polresta Sidoarjo berterima kasih sebanyak – banyaknya atas pengabdian yang selama ini dilaksanakan,saya yakin pejabat baru akan lebih baik dalam pelaksanaan tugas, ingat sekarang jamannya terbuka maka perlu segera menyesuaikan diri apalagi kegiatan Pileg dan  Pilpres tahun 2019 yang saat ini sedang kita hadapi. Dan ia berharap,” para personil dapat berupaya maksimal menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Sidoarjo, yang aman dan kondusif, “
pungkas Kapolresta Sidoarjo.(try)