HomeBERITAKapolsek Bakung Bersama Kanit Intel dan Anggota Melaksanakan Monitoring Perkembangan Tahapan Pilkades...

Kapolsek Bakung Bersama Kanit Intel dan Anggota Melaksanakan Monitoring Perkembangan Tahapan Pilkades Desa Plandirejo

Kapolsek Bakung AKP Zainal Arifin saat monitoring terkait Pilkades di Desa Plandirejo

BLITAR, SMNNews.co.id – Untuk mengetahui sejauh mana perkembangan tahapan pilkades Ds. Plandirejo kec. Bakung, Kapolsek Bakung AKP Zainal Arifin selalu memonitoring dan koordinasi terus dengan ketua dan anggota panitia pelaksanaan pilkades (Bapak sunanto beserta anggotanya) serta terjalin komunikasi dan pelaksanaan pilkades nantinya aman dan kondusif, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga : Kapolsek Doko Gelar Apel Gabungan, Ini yang Disampaikan!

Kegiatan Kapolsek Bakung AKP Zainal Arifin beserta kanit intelkam dan anggota polsek bakung hari ini senin (17/11/2022) melaksanakan koordinasi dengan ketua panitia Bapak Sunanto beserta anggotanya, yang mana hari ini batas waktu pukul 15.00 wib akan ditutup untuk pendaftaran bacalon kepala desa plandirejo. Agenda berikutnya pada hari Senin (21/11/2022) pukul 10.00 wib kedua Balon Kades Pladirejo akan di undang panitia pilkades untuk diumumkan kepada kedua Bacalon Kades terkait administrasi.

“Keduanya sudah lengkap, serta akan disaksikan oleh Desk Kecamatan, BPD, RT/RW, Tim Sukses kedua calon,” ujar Kapolsek.

Terkait pendaftaran Bacalon Kades PlandirejoTahap 2 yang dimulai tanggal 7 s/d 17 November 2022 terdapat 2 bacalon yang mendaftar antara lain, Sdr. Aris Prasetio dari tahap 1 kurang Akta kelahiran dan Tahap 2 atministrasi sudah dinyatakan lengkap dan Sdr. Agus Prawito (Incambent) sudah lengkap pada saat tahap sudah klir semua,” jelas Kapolsek.

Baca Juga : Kapolsek Binangun Gelar Apel Gabungan, Ini Pesan Kapolsek!

Kapolsek Bakung AKP Zainal Arifin menambahkan, untuk tahap pengumuman calon yg akan bertarung di pilkades Ds. Plandirejo serta pengundian nomor calon dan deklarasi siap kalah dan menang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 07 desember 2022. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...