HomeBERITAKapolsek Binangun Gelar Apel Gabungan, Ini Pesan Kapolsek!

Kapolsek Binangun Gelar Apel Gabungan, Ini Pesan Kapolsek!

Kapolsek Binangun AKP Heri Punomo Yulianto bersama Koramil Binangun gelar apel gabungan

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolsek Binangun bersama Danramil 0808/11 Binangun menggelar apel gabungan di Mako Koramil 0808/11 Binangun, Rabu (16/11/2022).

Hadir dalam kegiatan apel tersebut, anggota Polsek Binangun dan anggota Koramil Binangun.

Baca Juga : Kapolsek Doko Gelar Apel Gabungan, Ini yang Disampaikan!

Kapolsek Binangun AKP Heri Punomo Yulianto, S.H, mengambil apel gabungan anggota Koramil 0808/11 Binangun dan Polsek Binangun bertempat di Koramil 0808/11 Binangun.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk selalu meningkatkan sinergitas TNI Polri khususnya Koramil 0808/11 Binangun dan Polsek Binangun dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Binangun.

Kapolsek Binangun AKP Heri Punomo Yulianto saat memberikan arahan kepada peserta apel gabungan

Kapolsek Binangun AKP Heri Punomo Yulianto, S.H, dalam kegiatan tersebut menyampaikan, terima kasih kepada Danramil 0808/11 Binangun beserta anggota yang telah bekerja sama dengan personel Polsek dalam menjaga situasi Kamtibmas di Binangun.

“Kegiatan apel gabungan ini telah mendapatkan atensi pimpinan baik TNI/Polri bahkan apel gabungan ini direncanakan seminggu sekali guna meningkatkan sinergitas TNI/Polri. Disini kita juga pimpinan meminta kita agar mengimbau masyarakat agar selalu waspada atas kemungkinan terjadinya keamanan di wilayah hukum Polsek Binangun,” jelas Kapolsek Binangun.

Baca Juga : DB Mengintai! Babinsa Koramil Ngrambe Bantu Lakukan Fogging

Kapolsek Binangun juga menyebutkan, bulan ini ada giat KTT G 20 di Bali dan bulan depan kita juga siap siaga ada pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022, juga nanti bahwa di tahun 2024 yang akan datang merupakan tahun politik. Maka untuk itu kita harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Binangun untuk menguatkan opini publik guna menjaga Kamtibmas yang tetap kondusif.

“Selain dari itu semua, diharapkan kita tetap menjaga kesehatan, sebab saat ini cuaca tidak menentu dan kegiatan kita sebagai abdi negara semakin banyak, maka dari itu saya Kapolsek Binangun selalu mengingatkan ke semua anggota Polsek dan anggota Koramil selalu waspada dengan kesehatan,” pungkas Kapolsek Binangun. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...