HomeSUMATERA SELATANKapolsek Indralaya Pimpin Giat Pengamanan Piala Soeratin U-15 di Stadion Caram Seguguk

Kapolsek Indralaya Pimpin Giat Pengamanan Piala Soeratin U-15 di Stadion Caram Seguguk

Kapolsek Indralaya Pimpin apel giat pengamanan Piala Soeratin U-15 di Stadion Caram Seguguk

INDRALAYA, SMNNews.co.id – Dalam rangka mendukung kelancaran Piala Soeratin U-15 di Indralaya, polisi melakukan pengamanan selama berlangsungnya turnamen.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie mengatakan, pengamanan dilakukan dengan koordinasi bersama panitia turnamen.

“Turnamen Piala Soeratin U-15 Sumatera Selatan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 9 hingga 22 Desember mendatang,” kata Herman didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Sabtu (10/12/2022).

Dijelaskannya, turnamen ini diikuti sembilan tim dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Selatan.

Dengan menggunakan sistem grup, pertandingan pertama mempertemukan tim PS Farmel Hatta melawan Satria muda.

Setelah waktu berjalan 2×45 menit, pertandingan dimenangkan oleh Satria Muda dengan skor 4-1.

“Alhamdulillah, seperti pertandingan hari ini berjalan lancar dan kondusif,” terang Herman yang memimpin langsung giat pengamanan.

Piala Soeratin U-15 merupakan turnamen tahunan yang diadakan untuk mencari bibit sepakbola di tiap-tiap daerah di Sumatera Selatan.

Selama kegiatan berlangsung, dilakukan pengamanan oleh personel Polres Ogan Ilir, Polsek Indralaya, Sat Pol PP dan BPBD.

“Giat pengamanan kita berkolaborasi dan berkoordinasi dengan instansi samping juga seperti Satpol PP dan BPBD,” jelas Herman. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...