HomeSUMATERA SELATANPolsek SU 1 Palembang Amankan Pelaku Tawuran dan Ternyata Pernah Melakukan Pencurian...

Polsek SU 1 Palembang Amankan Pelaku Tawuran dan Ternyata Pernah Melakukan Pencurian Juga

Pelaku Tawuran yang berhasil diamakan dan ternyata juga pelaku pencurian

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Polsek Seberang Ulu Satu (SU 1) Palembang mengamankan pelaku AP (20) warga Jalan KH. Wahid Hasyim Lr Musyawarah RT 26 Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan SU 1, Palembang. yang melakukan tawuran di Tugu KB Jalan KH Wahid Hasyim.

Bermula pada hari minggu menjelang subuh (11/12/22) sekira pukul 02.30 Wib. Polsek Seberang Ulu 1 Palembang mendapat informasi dari Ampera 00 melalui Comment center Polda Sumsel bahwa telah terjadi tawuran di simpang Tugu KB.

Mendapat informasi  tersebut Kompol Ahmad Firdaus .SE.SH.MH, pimpin langsung dan mendatangi TKP, Bersama anggota piket dan Opsnal. Saat di lokasi sempat terjadi kejar kejaran dengan pelaku tawuran. Dan satu orang diamankan, dan di bawa ke mako Polsek.

Kemudian dilakukan interogasi dan pengembangan terhadap AP (20) pelaku tawuran tersebut, setelah di interogasi ternyata AP (20) pernah melakukan Pencurian dengan LP / 399 -B / XI /2022/SU 1 TANGGAL 6 NOVEMBER 2022. Terang Ahmad Firdaus Kapolsek SU 1 Palembang.

Terkait pencurian yang dilakukan Saudara AP (20) pelaku akan kita kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun. Tutup Kapolsek SU 1 Palembang.

AP (20) pelaku tawuran yang diamankan Polsek Seberang Ulu Satu Palembang, mengakui perbuatannya.

“Saya ikut teman teman tawuran dan saya pernah melakukan pencurian beberapa bulan yang lalu,” ujar AP. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...