HomeBERITAKapolsek Wates Giat Gebyar Vaksin Serentak di Desa Purworejo

Kapolsek Wates Giat Gebyar Vaksin Serentak di Desa Purworejo

Kapolsek Wates bersama 3 pilar gelar giat gebyar Vaksin di Desa Purworejo

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Wates AKP Suhariyanto Adakan giat bersama 3 pilar Kec. Wates Kab Blitar, melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksin serentak, Jumat (10/02/2023), di Dusun Sumberjo Desa Purworejo

Hadir dalam kegiatan Gebyar Vaksin 3 pilar tersebut, Kapolsek  AKP Suhariyanto, Wates, Dr PKM Wates Dr Indah, Sekcam Kec. Wates Nurjanto, anggota Koramil Wates Sertu Edy. W dan Serma Jumarno, anggota BBKTM Desa Purworejo Wates Aipda Slamet R., ASN Polsek Wates Suripno, Kepala Desa Purworejo Wates Sujarno, 4 Staf Desa Sukorejo Wates, anggota Sat Pol PP Kec. Wates Suyitno dan Yadi, Ketua team Nakes PKM Wates Rini dan 5 orang Staf dari PKM Desa Wates.

Kapolsek Wates AKP .Suhariyanto mengatakan, pelaksanaan gebyar vaksin serentak peran Kapolsek bersama Muspika Wates tugasnya menghantarkan hak warga yg diberikan oleh pemerintah tentang program sehat bersama.

Lanjut Kapolsek Wates, bersama Muspika wajib menghantarkan hak program sehat yg diberikan pemerintah.

“Dengan program sehat bersama yg di berikan pemerintah sebaiknya warga cepat dapat menerima program sehat melalui gebyar vaksin serentak yang kami laksanakan bersama ini,” jelas Kapolsek Wates.

3 ppilar bersama Kapolsek Wates gelar giat gebyar Vaksin ke warga Desa purworejo

Dan Sebaiknya warga dapat menerima hak program Kegiatan gebyar Vaksin serentak di Desa Purworejo dikemas dengan kegiatan posyandu balita dan lansia adalah program utama dari pemerintah .

“Dalam rangka meningkatkan imun masyarakat luas, membentuk kekebalan secara berkelompok sehingga Virus Covid – 19 tidak bisa menjalar ke warga di Desa Purworejo ini ,” Pungkas Kapolsek Wates.

Kepala Desa Purworejo Sujarno menambahkan, saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Wates dan 4 pilar, yang mana sudah melaksanakan Gebyar Vaksin bagi warga masyarakat Desa Purworejo.

“Semoga dengan progam dari pemerintah kabupaten Blitar, melalui giat 3 pilar gebyar vaksin untuk masyarakat Desa Purworejo ini, bisa membuat warga menjadi sehat dan kebal dari penyakit dan ekonomi di masyarakat Desa Purworejo bangkit kembali seperti dulu sebel ada Covib 19,” tutur Kades Purworejo. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...