HomeBERITAKarya Bakti Wujudkan Pasuruan Bersih

Karya Bakti Wujudkan Pasuruan Bersih

Kegiatan Karya Bakti (Karbak) TNI pada Semester II Tahun 2022

PASURUAN, SMNNews.co.id – Komandan Kodim 0819 Pasuruan diwakili oleh Kasdim Mayor Arh M. Ridwan kembali menggelar kegiatan Karya Bakti (Karbak) TNI pada Semester II Tahun 2022 sebagai wujud nyata kepedulian TNI guna menciptakan dan memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Kegiatan tersebut juga bertujuan membangkitkan semangat warga masyarakat di wilayah Pasuruan.

Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan Kodim 0819 Pasuruan ini mengusung tema “Karya Bhakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”. Dalam pelaksanaannya diawali kegiatan apel gabungan di depan halaman kantor Kecamatan Panggungrejo Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga : Danramil 0819/04 Kejayan Dampingi Wabup Pasuruan Tinjau Posyandu Akbar dan Stunting

Diikuti oleh kurang lebih 400 orang diantaranya personil Kodim 0819 Pasuruan, Dinas Perkim Kota, DLH Kota, Dinas PUPR Kota, serta masyarakat. Selesai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan pembagian sektor karya bakti yang terbagi menjadi 2 titik lokasi yaitu Kelurahan Ngemplakrejo dan Panggungrejo.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S.T., M.Si. meyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak khususnya TNI dan masyarakat yang telah turut andil dalam kegiatan karya bakti hari ini dalam mewujudkan Pasuruan resik (Pasuruan bersih).

Pada saat pelaksanaan kerja bakti berlangsung Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan menyampaikan, “dalam kegiatan kerja bakti bersama TNI dengan masyarakat dalam pelaksanaan program Pasuruan bersih dan mendukung terwujudnya Pasuruan sebagai Kota Madinah (Maju ekonominya, Indah kotanya, dan Harmoni warganya). Dan dengan Kegiatan Bhakti TNI ini merupakan salah satu wujud untuk menjalin tali silaturahmi yang baik antar TNI dengan masyarakat.

Baca Juga : Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0819/Pasuruan Binsik Pagi

“Disamping itu Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI dan masyarakat,” pungkas Kasdim. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...