HomeTNIKekompakan dan kebersamaan Warga Jadi Kunci Suksesnya TMMD ke 114 Ngawi

Kekompakan dan kebersamaan Warga Jadi Kunci Suksesnya TMMD ke 114 Ngawi

Kekompakan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 114 Kodim 0805/Ngawi bersama Warga jadi kunci suksesnya TMMD ke 114 Ngawi

NGAWI, SMNNews.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 114 Kodim 0805/Ngawi di Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi ini masih dalam rangkaian berbagai macam program pembangunan, termasuk rehab Rumah tidak layak huni (RTLH). Jumat (12/08/2022).

Saat ini pengerjaannya sudah tahap pemasangan dinding rumah warga yang menjadi penerima rehab RTLH di Dusun Wening Desa Gunungsari terus dilakukan pengerjaannya agar selesai tepat waktu.

Salah satunya penerima RTLH, milik Sukadi (58), warga Dusun Wening RT 03 RW 05, Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, pengerjaan pembangunan rumahnya saat ini sedang dilakukan pemasangan dinding dengan Herbel serta plester dinding bagian dalam oleh anggota satgas TMMD bersama masyarakat setempat, terlihat saling gotong royong dan bahu membahu tanpa Kenal Lelah dalam mewujudkan impian warga untuk mendapatkan rumah yang lebih layak huni.

Baca Juga : Rehab Masjid di TMMD ke 114 Sudah Memasuki Tahap Finishing

Disela sela kegiatannya Sukadi mengatakan “Saat ini pengerjaan rehab dirumah saya terus di kebut oleh bapak TNI dan warga masyarakat, sekarang tahap plester dinding dalam dan pemasangan dinding, Saya sangat bersyukur senang sekali melihat rumah saya sudah mulai diplester, apalagi bekerja bareng dengan satgas TMMD, kebersamaan bergotong-royong saat bekerja oleh bapak TNI dan warga terlihat jelas bahwa kedekatan TNI dan rakyat tidak diragukan,saya bangga dengan TMMD ini,” ucap Sukadi.

Dijelaskannya, sebelum mendapatkan program rehab RTLH kondisi rumahnya hanya berdinding anyaman bambu dan masih beralaskan tanah, serta atapnya yang sebagian gentengnya sudah merosot hampir runtuh.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya program TMMD Kodim 0805/Ngawi, rumah saya akhirnya dibangun agar menjadi rumah layak huni dari sebelumnya,” ungkapnya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...