HomeSUMATERA BARATPASAMANKepala Kemenag Kabupaten Pasaman Berikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Pasaman

Kepala Kemenag Kabupaten Pasaman Berikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Pasaman

Kepala Kemenag Kabupaten Pasaman, Dedi Wandra saat berikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Pasaman
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Bupati Pasaman Sumbar Yusuf Lubis menerima penghargaan sebagai kepala daerah yang telah berpartisipasi mendukung program moderasi beragama dan penguatan fungsi penyuluh agama dari Mentri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin.
Piagam tersebut diberikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Pasaman, Dedi Wandra setelah Bupati Pasaman melantik Pengurus Mesjid Al Mutaqqin Lubuk Sikaping, di mesjid Al Mutaqqim Lubuk Sikaping,Jumat (30/8/2019).
Yusuf Lubis mengapresiasi penghargaan yang diberikan secara spontan saat itu.”Pemberian penghargaan ini tidak terjadwal dari awal.” Ungkap Yusuf Lubis.
Yusuf Lubis menambahkan bahwa penghargaan yang Ia terima tersebut pada hakekatnya adalah penghargaan untuk seluruh masyarakat Pasaman. Semua ini berkat dorongan masyarakat Pasaman. Ini salah satu bukti bahwa kita serius mewujudkan visi Pemkab Pasaman. Tegas Yusuf Lubis.
Banyak hal yang sudah kita lakukan kata Yusuf Lubis, kita sudah lakukan pembinaan baik tahun 2018 sampai 2019. Untuk tahun 2018 Pasaman berhasil peringkat lima nasional dan tahun ini masih diperingkat 10 besar yakni nomor 7. “Semua itu berkat dorongan masyarakat.” Ulang Yusuf Lubis.
Tidak hanya pembinaan dukungan moril dan spiritual pun kita lakukan. Saat finalis ini berlaga di Jakarta satu-satunya bupati yang hadir saat itu hanya bupati Pasaman. Saat itu pula mentri memberikan ucapan penghormatan kepada Bupati Pasaman. Oleh sebab itu seriuslah setiap menghadapi perlombaan apapun. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....