HomeJAWA TIMURBLITARKodim 0808/Blitar Berikan Bantuan Sejumlah Uang Pada Masyarakat Kabupaten Blitar

Kodim 0808/Blitar Berikan Bantuan Sejumlah Uang Pada Masyarakat Kabupaten Blitar

Wakil Bupati Blitar (batik) bersama Kodim 0808/Blitar bersama berikan bantuan.

BLITAR, SMNNews.co.id – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso memberikan apresiasi kepada kepada Kodim 0808/Blitar, terhadap kontribusinya membantu masyarakat Kabupaten Blitar dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Bantuan tersebut berbentuk sebuah uang satu juta dua ratus rupiah. Yang nantinya uang tersebut diberikan kepada masyarakat Kabupaten Blitar yang terdampak dengan Covid-19. Senin, (25/10/2020).

“Saya sangat mengapresiasi TNI Angkatan Darat yang sudah sangat peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan dari itu pada acara ini TNI, Polri bersama pemerintah Kabupaten Blitar bergotong royong untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan”. Pungkas Wabub Kabupaten Blitar.

“Bantuan tersebut juga menyasar ke pedagang kaki lima yang pada saat ini sangat terdampak dan kesusahan dalam mencari nafkah. Oleh sebab itu saya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Kodim Blitar ini”, sambungnya.

Wabup Kabupaten Blitar ini berharap, dengan bantuan uang tersebut warga yang terdampak dapat sedikit terbantu dari segi ekonominya. Serta Pemerintah Daerah akan selalu memastikan mengetahui keresahan warga yang dilanda kesulitan pada pandemi ini.

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol INF Didin Nasruddin Darsono mengatakan, bahwa jumlah penerima bantuan tersebut sebanyak 7000 orang. Yang di mana untuk Kabupaten Blitar sendiri orang yang menerima bantuan 6000 penerima, sedangkan Kota Blitar sejumlah 1000 orang penerima.

“Kegiatan itu dibagi menjadi dua, yaitu pada Polres dan di Kodim. Untuk Polres Kabupaten dan Polres kota sudah menjalankan bantuan tersebut. Maka kami dari Kodim yang terakhir melaksanakan kegiatan itu, yaitu hari ini”, ujar Dandim. (adv/kmf)

Penulis: Dani Elang Sakti

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...