HomeTNIKodim 0808/Blitar Gelar Pembukaan TMMD ke-119 TA 2024

Kodim 0808/Blitar Gelar Pembukaan TMMD ke-119 TA 2024

Kodim 0808/Blitar menggelar Pembukaan TMMD ke-119 TA 2024

BLITAR, SMNNews.co.id – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 TA. 2024, resmi digelar oleh Kodim 0808/Blitar dan dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD Kab. Blitar M. Rifa’i.

Acara pembukaan ini, bertempat di Lapangan SMP Negeri 1 Desa Wonotirto Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, Selasa (20/02/2024).

Dengan tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Dalam acara ini, hadir Danrem 081/DSJ Madiun, Forkopimda Kab.Blitar, pejabat dari TNI, Polri, Kepala OPD se-Kabupaten.Blitar, Camat se-Kab.Blitar, Muspika Wonotirto dan Kades Se Kec.Wonotirto.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana usai kegiatan pembukaan saat dikonfirmasi menegaskan, TMMD ini merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk meningkatkan akselerasi pembangunan khususnya di daerah terpencil.

Serta menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun nonfisik, sehingga akan tercipta suasana kondusif dan mewujudkan stabilitas keamanan dalam negeri.

Kegiatan TMMD ini, juga sebagai wujud nyata sikap dan perilaku antara TNI dan rakyat yang menyatu, memberdayakan wilayah pertahanan, sekaligus memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Harapannya melalui TMMD ini, dapat berkesinambungan serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, dengan adanya kegiatan TMMD ke-119 TA.2024 ini, semoga juga dapat menjadi momentum untuk mewujudkan program-program pembangunan yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kab.Blitar. (dim0808/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...