HomeTNIKompak Salah Satu Kunci Utama, Dalam Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke 114...

Kompak Salah Satu Kunci Utama, Dalam Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke 114 Kodim Ngawi

Kekompakan antara TNI dengan warga saat bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD

NGAWI, SMNNews.co.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 tahun 2022 Kodim 0805/Ngawi pada pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik.

Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD di Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi ini.

Baca Juga : Pekan Pertama Satgas TMMD, Fokuskan Pengerjaan Paving

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong saling bekerjasama untuk menggunakan mesin molen atau mesin pengaduk semen dan pasir.

Saat Ini kita sedang melakukan pengadukan semen dan pasir yang kemudian untuk pembuatan talud jalan, ucap Letda Beny selaku Danton Satgas TMMD.

Pada pelaksanaan pengadonan bahan semen dan pasir ini kita memanfaatkan waktu, tidak peduli cuaca panas, terik matahari yang menyengat kita tetap bekerja.

Hal ini kita lakukan karena dalam pelaksanaan TMMD di Desa Gunungsari ini tidak hanya pada satu pekerjaan, namun juga ada beberapa pengerjaan baik kegiatan fisik maupun non fisik.

Baca Juga : Pembangunan Masjid Miftahul Jannah Salah Satu Bakti TNI Dalam Program TMMD di Gunungsari 

Di harapkan dengan adanya kekompakan antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat Desa Gunungsari ini pekerjaan sasaran TMMD bisa di selesaikan dengan baik,tepat waktu yang telah di tentukan,” ucapnya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....