HomeBERITAKunjungan Presiden Jokowi di Pasar Rakyat Bululawang Diwarnai Aksi Demo Keluarga Korban...

Kunjungan Presiden Jokowi di Pasar Rakyat Bululawang Diwarnai Aksi Demo Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Presiden RI Jokowi saat kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur

MALANG, SMNNews.co.id – Kedatangan Presiden RI Jokowi ke Pasar Rakyat Bululawang, pada Senin, (24/7/2023), diwarnai oleh aksi demonstrasi keluarga korban tragedi kanjuruhan, yang mencoba untuk menutut keadilan kepada Presiden.

Dari pantauan media ini dilapangan, nampak beberapa orang yang membawa foto korban, terlibat adu mulut dengan anggota TNI yang mengamankan lokasi di sekitar Pasar Rakyat Bululawang, saat menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

“Anak saya mati, anak saya mati,” teriak salah seorang ibu sambil membawa foto korban.

Belum ada informasi terkait dengan aksi yang dilakukan oleh keluarga korban tragedi kanjuruhan saat kedatangan Presiden Jokowi ini, mengingat aksi ini langsung di sterilisasi oleh petugas.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Pasar Rakyat Bululawang, Presiden Jokowi disambut langsung oleh masyarakat dan pedagang yang sangat antusias memadati lokasi.

Dalam kunjungan hari ini, seperi biasanya Jokowi, juga membagikan bantuan sosial bagi masyarakat dan tukang becak yang mangkal di sekitar pasar bulu lawang. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...