HomeBERITAKunjungan Presiden Jokowi di Pasar Rakyat Bululawang Diwarnai Aksi Demo Keluarga Korban...

Kunjungan Presiden Jokowi di Pasar Rakyat Bululawang Diwarnai Aksi Demo Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Presiden RI Jokowi saat kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur

MALANG, SMNNews.co.id – Kedatangan Presiden RI Jokowi ke Pasar Rakyat Bululawang, pada Senin, (24/7/2023), diwarnai oleh aksi demonstrasi keluarga korban tragedi kanjuruhan, yang mencoba untuk menutut keadilan kepada Presiden.

Dari pantauan media ini dilapangan, nampak beberapa orang yang membawa foto korban, terlibat adu mulut dengan anggota TNI yang mengamankan lokasi di sekitar Pasar Rakyat Bululawang, saat menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

“Anak saya mati, anak saya mati,” teriak salah seorang ibu sambil membawa foto korban.

Belum ada informasi terkait dengan aksi yang dilakukan oleh keluarga korban tragedi kanjuruhan saat kedatangan Presiden Jokowi ini, mengingat aksi ini langsung di sterilisasi oleh petugas.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Pasar Rakyat Bululawang, Presiden Jokowi disambut langsung oleh masyarakat dan pedagang yang sangat antusias memadati lokasi.

Dalam kunjungan hari ini, seperi biasanya Jokowi, juga membagikan bantuan sosial bagi masyarakat dan tukang becak yang mangkal di sekitar pasar bulu lawang. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...