HomeBERITALagi, Angin Kencang Ambrukkan Rumah Warga

Lagi, Angin Kencang Ambrukkan Rumah Warga

Rumah warga di Legokulon yang ambruk akibat angin kencang, Sabtu petang (9/11/2019)

NGAWI, SMNNews.co.id – Angin kencang telah membuat ambruk sebuah rumah di Dusun Geger, Desa Legokulon, Kecamatan Kasreman, Sabtu petang (9/11/2019).

Sebuah rumah yang sedang dalam proses rehab, milik Randiman ambruk dan rata dengan tanah setelah angin kencang melanda daerah tersebut.

Selain sebuah rumah yang ambruk, sejumah genting warga di Kasreman juga ikut beterbangan akibat angin kencang. Hal ini telah terjadi selama beberapa hari berturut-turut.

Rumah ambruk akibat angin kencang Sabtu petang.

Bukan hanya di Kasreman namun sejumah daerah telah mengalami kerugian materi akibat angin kencang yang melanda Ngawi. “Bencana angin di Legokulon telah dikoordinasikan BPBD dengan desa dan akan diakukan inventarisasi lebih terinci esok hari,” ungkap Alfian Yoyok, dari BPBD Ngawi.

Kerusakan akibat angin kencang ini juga terjadi di lapangan tenis, Alun-alun Merdeka Ngawi hingga membuat sejumlah atlit panahan kabur. Angin yang terjadi Jumat petang itu membuat panahan pun harus mengambil lokasi lain untuk meneruskan turnamen tingkat Jatim. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...